Notification

×

Iklan ok

KUPI Saweu Pidie , Sembelih 5 Ekor Sapi Qurban

Senin, 26 Juli 2021 | 14.40 WIB Last Updated 2021-07-26T07:40:45Z
Dok.foto : Korbid Agama KUPI , Saiful Rahmat Adam, M.Ag Menyerahkan Daging Qurban untuk masyarakat Desa Cet Seutui ,Kecamatan Keumala




GEMARNEWS.COM , PIDIE - KUPI di Perantauan Jak Saweu Gampong dalam rangka IDUL ADHA 1442H/2021M, bawa pulang 5 ekor sapi untuk Qurban.

atas arahan Ketua Umum Keluarga Ureung Pidie (KUPI) Ir. Muslim Armas untuk terus memberikan perhatian dan kepedulian kepada masyarakat Pidie, KUPI dengan agenda Jak Saweu Gampong dalam rangkaian Idul Adha 1442H menyalurkan Hewan Qurban ke desa/gampong pedalaman Pidie yang belum beruntung menikmati daging qurban selama ini. Sebanyak 5 ekor sapi yang merupakan sumbangan dari sohibul qurban dari warga KUPI di perantauan telah disalurkan kepada desa/gampong Pusong kec. Kembang Tanjong, Pulo Bubee Kec. Pidie, Kulee Kec. Batee, Ceurih Alue Kec. Delima, Cot Seutui dan Pulo Cahi kec. Keumala.

Saiful Rahmat Adam, M.Ag (Korbid Agama KUPI) kepada media ini mengatakan kegiatan Berbagi Qurban merupakan kegiatan yang sangat mulia ,untuk membantu saudara kami yg ada di pidie terutama di daerah pedalaman Gampong di kabupaten pidie , kegiatan ini terlaksana atas dukungan kita bersama , terutama Ketua Panitia Jak Saweu Gampong Faisal M Djaffar  beserta rombongan dari Jakarta yang dibantu oleh relawan KUPI di Pidie. 

Dalamketerangannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Qurban di Pidie dilakukan pada hari Rabu, 21Juli 2021 dan hari Kamis, 22 Juli 2021. Lebih lanjut Saiful Rahmat Adam M.Ag menyampaikan terima kasih kepada para sohibul qurban yg telah menyukseskan acara ini dan berharap semoga Allah SWT selalu memberikan pahala yang berlimpah dan dimudahkan rezekinya.

Ketua Panitia Jak Saweu Gampong  Faisal M Djaffar berharap agar di tahun-tahun mendatang Keluarga Ureung Pidie (KUPI) dapat selalu menyalurkan qurban dari Ureung Pidie yang ada di perantauan kepada masyarakat desa Pidie yang terpencil dan belum pernah menikmati daging qurban.


×
Berita Terbaru Update