Notification

×

Iklan ok

Nestapa Ibrahim: Niat Lerai Perkelahian Malah Jadi Korban Penusukan

Sabtu, 24 Juli 2021 | 23.11 WIB Last Updated 2021-07-24T16:11:20Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Nasib naas menimpa dua warga gampong Meue, Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya, Jumat malam (23/7/2021), harus dilarikan ke rsud Pidie Jaya.

Setelah terkena tusukan, diduga dalam sebuah perkelahian di gampong setempat korban diketahui bernama Ibrahim Daud (50), menderita tusukan pada bagian perut dan Muhidin (20), ditusuk di bagian punggung dalam kejadian itu.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbagh Ni’am, melalui Kasat Reskrim Iptu Dedi Miswar, Sabtu (24/7/2021) mengatakan, penusukan itu diduga dilakukan dua pemuda berinisial HN (28) dan MD (20), warga yang sama.

"Kejadiannya sekitar pukul 20.00 WIB, tadi malam. Motifnya belum diketahui pasti. Sementara dua pemuda yang diduga pelaku penusukan sudah kita amankan malam itu juga. Korban dan pelaku warga yang sama," kata Iptu Dedi.

Dugaan perkelahian itu terjadi di depan rumah Ibrahim (korban). Awalnya cekcok yang berujung pemukulan hingga penusukan terjadi antara anak Ibrahim bernama Wijayatul Afka bersama Muhidin versus HN dan MD.

Tidak dijelaskan bagaimana awal mula sehingga terjadi pemukulan dan penusukan. Yang jelas, menurut keterangan polisi, saat itu datang HN dan MD ke lokasi kejadian. Keduanya memukuli Wijayatul Afka dan Muhidin di bagian wajah.

Lalu oleh Muhidin lari ke rumah Ibrahim untuk memberitahukan bahwa anaknya Wijatul Afka telah dipukul oleh HN dan MD. Tak terima, Ibrahim dan Muhidin menuju ke  lokasi kejadian.

Sesampainya di tempat tersebut, kembali terjadi perkelahian yang mengakibatkan Ibrahim ditusuk di bagian perut dan Muhidin tertusuk di punggung bagian belakang.

"Saat terjadi perkelahian itu, HN dan MD sama-sama menggunankan pisau yang telah dibawa sebelumnya," kata Iptu Dedi.

Selanjutnya pihak masyarakat menghubungi pihak kepolisian sedangkan korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh masyarakat.

Pihak kepolisian juga melakukan pencarian terhadap barang bukti yang digunakan oleh pelaku, yang mana barang bukti tersebut dibuang ke dalam selokan/parit di sekitar lokasi kejadian.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti 1 buah pisau panjang dab 2 buah 'pisau Ninja' diamankan ke Polres Pidie Jaya.(*)
×
Berita Terbaru Update