Notification

×

Iklan ok

Pejabat Eselon III di Lantik, ini Harapan Bupati Aceh Barat Daya

Kamis, 01 Juli 2021 | 22.16 WIB Last Updated 2021-07-01T15:16:35Z

Gemarnews.com, Blangpidie - Acara pelantikan pejabat eselon III yang berlangsung di aula gedung DPRK Aceh barat daya hari ini Kamis (1/7/2021) pada pukul 08.30 Wib langsung di Lantik oleh Bupati Aceh barat daya Akmal Ibrahim.

Dalam acara pelantikan tersebut Bupati Aceh barat daya berharap semoga para pejabat eselon III yang di Lantik hari ini bisa lebih meningkatkan etos kerja lebih baik lagi kedepan.

" Saya menaruh harapan kepada saudara saudara semuanya yang dilantik hari ini, sesuai dengan janji saya kepada pak Setda Abdya agar segera mengisi kekosongan eselon III Yang saat ini masih banyak yang kosong, maka saudaralah yang terpilih dan terbaik menurut tim kami, tentunya saudara harus siap dan mampu menjalankan tugas dengan baik " Kata Akmal Ibrahim.

Menurut Bupati Abdya Akmal ibrahim saat ini tentangan tugas eselon III sangat berat, namun jika di lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab maka tugas apapun akan menjadi ringan, tentunya dengan tidak meninggalkan koordinasi dengan para kepala SKPK tempat dimana mereka bertugas.

" Tantangan tugas saudara sangat berat kedepannya, namun jika saudara melakukan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab maka tugas apapun yang saudara emban akan menjadi ringan" lanjut bupati kembali.

Sebanyak lima puluh lima (55) orang pejabat eselon III dilantik untuk mengisi jabatan Sekretaris, Kabid dan Kabag pada sejumlah SKPK. Selain melantik puluhan pejabat eselon III, Bupati Abdya juga mengukuhkan 10 pejabat eselon III yang selama ini memang telah mengemban jabatan tersebut. Sementara itu, 9 pejabat lainnya ditempatkan sebagai SKPK. Dalam proses seleksi mengikuti semua peraturan yang ada.

Mutasi sejumlah pejabat itu tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Nomor: BKPSDM.821.23/180/2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai sipil dalam jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Abdya.

Selama kegiatan berlangsung penerapan protokol kesehatan diberlakukan kepada semua tamu undangan dan peserta pelantikan.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Aceh barat daya Akmal Ibrahim, dan seluruh unsur Forkopimda serta tamu undangan lainnya.(YG)
×
Berita Terbaru Update