Notification

×

Iklan ok

PII Pidie Jaya Audiensi dengan Komisioner BAWASLU Pidie Jaya

Rabu, 28 Juli 2021 | 16.32 WIB Last Updated 2021-07-28T09:32:22Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Pidie Jaya tadi pagi audiensi dengan Komisioner Bawaslu Pidie Jaya Rabu, 28 Juli 2021, di Kantor BAWASLU Pidie Jaya. 

Dalam audiensi tersebut, pengurus PII Pidie Jaya yang diwakili Ketua Umum  Muhammad Al Kautsar dan beberapa pengurus lainnya.

 Kita menyampaikan berbagai gagasan dan juga persoalan yang telah kita hadapi dalam menjalankan tugas sebagai pengurus PII yang juga bergerak di bidang Kaderisasi dan sosialisasi terkait dengan pemilih pemula di kabupaten Pidie Jaya.

Komisioner BAWASLU, M. Agmar Media S.Hi. M.H sangat mengapresiasi atas apa yang disampaikan Ketua Umum Pelajar Islam Indonesia (PII) .

Beliau mengatakan bahwa "generasi muda saat ini harus melek Demokrasi, kita sebagai agent of change harus mampu menjadi pemilih yang berintegritas, pemilih yang tidak mengedepankan money politik untuk keberhasilan dalam pemilu,". 

Pelajar hari ini merupakan pemimpin di masa yang akan datang, maka sebagai pemilih pemula harus bijak dalam menggunakan hak pilihnya untuk kemajuan bangsa dan negara. BAWASLU siap mendukung PII Pidie Jaya dalam mencerdaskan bangsa dan ikut memberikan sosialisasi terhadap pelaksanaan pemilu dan pengawasan pemilu serta penguatan pengawasan partisipatif bagi pemilih pemula di pidie jaya. Ucap Komisioner Bawaslu. 

Ketua Umum PII Pidie Jaya, Muhammad Al Kautsar juga menyampaikan "Kedepannya PII akan terus optimis dalam mensosialisasikan tentang pentingnya pengawasan pemilu bagi pemilih pemula dengan agenda Ngobrol Pelajar Persoalan Demokrasi (NGOPI) serta penguatan kapasitas karakter pelajar yang bijak dalam memilih". 

" Maka untuk itu kita ingin seluruh komponen masyarakat dan instansi pemerintahan untuk bersatu dalam mewujudkan Pidie Jaya yang lebih maju kedepannya". Tutup Kautsar. (*)
×
Berita Terbaru Update