Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Pijay Gelar Patroli Skala Besar Sambil Membagikan Sembako

Sabtu, 24 Juli 2021 | 02.04 WIB Last Updated 2021-07-23T19:04:43Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya – Jalankan instruksi Kapolri, Polres Pidie Jaya, malam ini laksanakan patroli skala besar sekaligus membagikan paket bantuan sosial (bansos) dan himbauan pendisiplinan prokes kepada masyarakat di Pidie Jaya , Jum’at (23/07/2021) malam.

"Jadi ini gabungan tiga pilar TNI-Polri, dan Satpol PP Operasi Yustisi malam ini kita operasinya skala besar. Selain itu, juga malam ini kita bagi bagi sembako diperuntukkan buat masyarakat yang terdampak PPKM darurat. Jadi giat ini merupakan giat kemanusiaan dalam menghadapi PPKM darurat," kata Kapolres Pidie Jaya Akbp.Musbagh Ni’am,S.Ag,S.H,M.H melalui Kabagops Polres Pidie Jaya Akp.Mukhtar S.H,M.H.

Selain itu, Pelaksanaan Patroli skala besar ini dalam rangka PPKM Level 3, agar semua warga masyarakat wajib taat aturan yang telah di tentukan oleh pemerintah, untuk mencegah penularan virus Covid- 19, ungkap Akp. Mukhtar.

Kabagops, juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan patroli skala besar ini Polres Pidie Jaya melaksanakan pembagian sembako secara Humanis kepada para pedagang dan Masyarakat, ini kepedulian Polri terhadap para pedagang dan Masyarakat yang terdampak oleh Covid – 19, tandasnya.

Untuk pedagang kecil kaki lima Polri telah menyiapkan sembako yang cukup untuk mereka yang terkena dampak pandemi covid -19 ,antusias wargapun tinggi ketika hendak menerima bantuan tersebut.

menyatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran negara untuk membantu masyarakat Khususnya Pidie Jaya.yang berdampak  akibat Pandemi Covid-19.

Adapun pihaknya memprioritas warga yang benar-benar terdampak pandemi Virus Covid-19 dan dari kebijakan PPKM darurat,apalagi Aceh sekarang berada di level III Pemberlakuan PPKM darurat.

Warga mengaku senang mendapatkan bantuan tersebut.mereka mengatakan bantuan tersebut sangat berarti dan berharga apalagi dimasa sekarang .

“kami menghimbau agar masyarakat mematuhi dan mentaati peraturan pemerintah karna pada dasarnya tujuan pemerintah sangat baik, apalagi TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam penegakan disiplin protocol Kesehatan,sekali lagi masyarakat harus bersabar dan berdo’a agar pandemi ini segera berakhir. (*)

×
Berita Terbaru Update