Notification

×

Iklan

Iklan

Sesuai Intruksi Pemerintah, Kampung Buluh Dori Gekar Vaksinasi

Selasa, 13 Juli 2021 | 01.35 WIB Last Updated 2021-07-12T18:35:29Z

Gemarnews.com, Subulussalam –  Sebagaimana Intruksi Pemerintah untuk melaksanak suntikan Vaksin kepada segenap Warga Negara Indonesia, tak terkecuali Pejabat maupun Masyarakat.

Hari ini, Senin ( 12/7/2021 ) Kampong Buluh Dori Kecamatan Simpang Kiri melaksanakan Suntik Vaksinasi Anti Covid-19 bertempat di Kantor Kampong, kegiatan mulai pukul 08.Wib s/d 14.00 bertempat di Kantor Kepala Kampong.

Berdasarkan pantauan awak media ini, kegiatan Vaksinasi berlangsung meriah dan dihadiri cukup banyak Warga sehingga terlihat Berdesak desakan.

Dalam sambutan dan arahannya, Jahrin Kepala Kamopong Buluh Dori memitovasi Warganya untuk lebih sadar pentingnya sintikan Vaksinasi anti Covid-19 agar kesehatan tetap terjaga dan terhindar dari penularan dan menularkan Virus Corona.

Masih dalam Waktu dan Tempat yang sama, Camat Simpang Kiri yang terut hadir dalam kata arahan dan sambutanya mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan Kampong Buluh Diri dan menyrukan agar segenap Warga Kampong jangan terpengarug dengan Berita Bohong sehingga membuat enggan dan tekut untuk Suntik Vaksin Anti Covid-19.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi Massal tersebut, Dinkes, Babinsa, Kantimas, Camat Simpang Kiri, Segenap Perangkat Kampong.(*)
×
Berita Terbaru Update