Notification

×

Iklan ok

Babinsa Himbau Agar Warga Selalu Patuhi Prokes Dan Turut Sukseskan Vaksinasi

Rabu, 04 Agustus 2021 | 11.23 WIB Last Updated 2021-08-04T04:23:00Z
Dok.foto : Babinsa Koramil 10/Glp Tiga Kodim 0102/Pidie Praka Tami Suhendra Pulungan melaksanakan Komsos dengan warga di Desa Minjee Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie





GEMARNEWS.COM , PIDIE - Babinsa Koramil 10/Glp Tiga Kodim 0102/Pidie Praka Tami Suhendra Pulungan melaksanakan Komsos dengan warga diwilayah binaannya di Desa Minjee Kecamatan Geulempang Tiga Kabupaten Pidie. Selasa (03/08/2021).

Komsos yang dilakukan Babinsa kali ini menyasar kesalah satu rumah warga, guna memberikan himbauan tentang pentingnya mematuhi anjuran Pemerintah tentang Protokol kesehatan, serta agar warga turut mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 yang saat ini tengah digalakkan oleh Pemerintah.

Saat dikonfirmasi, Babinsa Praka Tami Sp. Mengatakan. Kegiatan Komsos yang dilakukan tersebut selain sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Babinsa kepada warga binaan, juga untuk memberikan pengertian kepada warga tentang bahayanya Virus Covid-19 yang saat ini sedang menjadi pandemik diwilayah kita," ujar Babinsa.

Untuk menekan penyebaran wabah Virus tersebut, Lanjut Babinsa. Pemerintah mengadakan Program Vaksinasi Covid-19, diharapkan kepada masyarakat agar turut mensukseskan program Vaksinasi tersebut, dengan tidak ragu dan tidak takut untuk melaksanakan Vaksin.

"Vaksin tersebut aman dan halal, serta telah teruji secara klinis. Untuk itu, masyarakat tidak perlu takut dan ragu, sudah banyak yang melaksanakan Vaksinasi, dan sampai saat ini tidak ada keluhan yang dilaporkan." ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update