Notification

×

Iklan ok

Dandim 0102/Pidie Melayat Ke Rumah Duka Alm. Eks Panglima Laot Pidie Jaya

Kamis, 05 Agustus 2021 | 17.44 WIB Last Updated 2021-08-05T10:44:13Z
Dok.foto : Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P, Pabung Pidie Jaya Mayor Kav Ridwan Sulaiman , Anggota Koramil 19/Meureudu melayat di rumah duka Alm. M. Hasan Abu Laot  di Desa Menasah Balek Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya.




GEMARNEWS.COM , PIDIE - Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P didampingi Pabung Pidie Jaya Mayor Kav Ridwan Sulaiman beserta Anggota Koramil 19/Meureudu melayat di rumah duka Alm. M. Hasan Abu Laot, bertempat di Desa Menasah Balek Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya.

Kehadiran Dandim 0102/Pidie beserta anggota melayat dirumah duka Alm. Hasan Abu Laot yang merupakan Eks. Panglima Laot Kabupaten Pidie Jaya yang meninggal dunia karena sakit. Selain untuk mengucapkan belasungkawa juga sebagai wujud kepedulian Dandim 002/Pidie dengan keluarga almarhum.

Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P dalam keterangannya Kamis (05/08/2021) menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat." Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P dihadapan isteri almarhum dan keluarga menyampaikan bahwa jodoh, rezeki dan maut adalah kehendak Allah SWT, mati/meninggal adalah pasti cuma kita tidak tahu kapan waktunya, untuk kita yang masih hidup ini agar senantiasa mempersiapkan Amal Ibadah kita untuk menghadap sang Khaliq," ungkapnya.

Sebelum meninggalkan rumah duka Dandim mendoakan semoga Almarhum M. Hasan Abu Laot meninggal dunia dalam keadaan husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan agar tabah serta ihklas melepas kepergian almarhum," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update