Notification

×

Iklan

Iklan

Hari ini GPMN Kabupaten Aceh Barat Daya di deklarasikan

Minggu, 22 Agustus 2021 | 16.10 WIB Last Updated 2021-08-22T09:10:05Z

Gemarnews.com, Blangpidie - kepengurusan Dewan pengurus daerah (DPD) Gema perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) kabupaten Aceh Barat Daya resmi di deklarasikan, Minggu (22/8/2021).

Kegiatan deklarasi Organisasi nasional tersebut bertempat di aula markas PMI Aceh Barat Daya dan dihadiri oleh seluruh pengurus harian DPD Kabupaten dengan julukan breh sigupai tersebut.

Kendati dimasa Pandemi, acara itupun tetap dilaksanakan atas Instruksi Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"GPMN adalah organisasi masyarakat dari berbagai macam latar belakang pemikiran, Budaya dan Ras. Organisasi ini bertujuan untuk membangun dan mencerdaskan elemen bangsa,” kata Mustafa Kamal ketua DPD GPMN kabupaten setempat.

Ia menambahkan "GPMN juga ingin semua masyarakat bisa menjunjung tinggi nilai Pancasila di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sehingga demokrasi, adil dan makmur, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang demokratis transparan dan akuntabel bebas dari Korupsi demi kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

GPMN Aceh Barat Daya mengajak semua elemen masyarakat, baik pemeritah dan para tokoh ulama serta masyarakat agar saling bersinergi.

“Karena niat mulia organisasi ini untuk memperjuangkan rakyat, mensejahterakan rakyat secara nyata dan berkesinambungan menghimpun, membangun dan menggerakkan kekuatan rakyat secara aktif dalam penegakan demokrasi membumikan edeologi Pancasila,” ucapnya.

Acara deklarasi tersebut turut dihadiri oleh ketua dewan pengurus wilayah (DPW) GPMN provinsi Aceh beserta pengurus.
×
Berita Terbaru Update