Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Jadi ke-75, Polwan Polda Aceh Salurkan Bantuan Tali Asih untuk Purnawirawan

Kamis, 26 Agustus 2021 | 16.21 WIB Last Updated 2021-08-26T09:21:36Z


Banda Aceh (Gemarnew.com) - Personel Polisi Wanita (Polwan) menyalurkan bantuan tali asih kepada para Purnawiran Polwan dan Polwan yang mutasi ke luar Aceh, Kamis (26/8/2021) yang bertempat di Lamteumen, Kota Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si yang didampingi Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Kompol Mursida, dalam keterangannya menyebutkan, tali asih tersebut merupakan bentuk kepedulian para Polwan dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-75.

Tali asih tersebut, sambung Winardy, sasarannya adalah para Purnawirawan Polwan dan Polwan yang telah keluar mutasinya ke luar Polda Aceh.

"Momentum ini merupakan wujud kepedulian para Polwan untuk terus mempererat silaturahmi dengan para polwan yang sudah berakhir masa baktinya, sekaligus melepas Polwan yang ke luar mutasinya," sebut Winardy, Kamis (26/8).

Selain itu, kata Winardy lagi, tali asih ini juga merupakan bentuk kepedulian para Polwan di tengah pandemi, yang tentu saja sangat berdampak pada masyarakat, termasuk para Purnawirawan.

"Para Polwan juga memanfaatkan momen hari jadinya untuk peduli kepada para Purnawirawan Polwan di tengah pandemi. Kegiatan ini sangat" ujar Winardy

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah perwakilan Polwan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.(Red)
×
Berita Terbaru Update