Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang HUT Ke- 76 RI TNI-POLRI dan Ormas Bersihkan Taman Makam Pahlawan

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 14.32 WIB Last Updated 2021-08-14T07:32:41Z



LHOKSEUMAWE (Gemarnew.com) – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke-76 tahun 2021 tanggal 17 Agustus 2021 mendatang, Personel Gabungan TNI Korem 011/LW, Kodim 0103/Aceh Utara,Polres Lhokseumawe,FKPPI, Hipakad dan Ormas Lainnya melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan Taman Makam Pahlawan (TMP) di Desa Blang Panyang, Kec. Muara Satu, Kota Lhokseumawe,Sabtu, (14-08-2021).

Kegiatan tersebut langsung dimonitoring oleh Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P bersama Kasi Ter Rem 011/LW Letkol Inf Mulyadi.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P mengatakan, “kegiatan pembersihan dan pengecatan di Taman Makam Pahlawan ini merupakan wujud kepedulian terhadap para pejuang kemerdekaan dan pendahulu yang rela berkorban demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

“Selain itu pula untuk mengingatkan Kami yang masih bertugas agar selalu menjaga kemerdekaan yang telah diraih dengan susah payah sampai saat ini”, ungkap Dandim.

“Kegiatan pembersihan dan pengecatan Taman Makam Pahlawan ini dilaksanakan swadaya Korem, Kodim, Ormas bersama dengan masyarakat, ” Melalui kegiatan ini kami berharap ada perhatian dari pemerintah daerah untuk merawat dan memelihara TMP ini terutama masalah kebersihannya, siapa lagi yang akan merawat & memelihara TMP ini kalo bukan kita semua sebagai bentuk wujud penghargaan kita terhadap para pahlawan & pejuang bangsa”, Pungkas Dandim.

Ia juga menambahkan Bahwa dalam rangka Menyambut dan memeriahkan Hut RI Ke 76, Kita juga mengerahkan Semua Koramil jajaran Kodim 0103/Aceh Utara untuk menghimbau Kepada Masyarakat agar mengibarkan bendera Merah Putih dan Umbul umbul sampai keseluruh Pelosok Pedesaan, Seperti yang telah dilaksanakan di Kecamatan Nisam Ikut serta Memeriahkan Kemerdekaan RI dengan Memasang Bendera Merah Putih dan Umbul Umbul baik itu dirumah rumah maupun di sepanjang Jalan.Tutup Dandim.(Raj)
×
Berita Terbaru Update