Notification

×

Iklan ok

Kegiatan sosial Kapolda Sumsel kepada wartawan Polda Sumsel

Kamis, 12 Agustus 2021 | 23.34 WIB Last Updated 2021-08-12T16:34:31Z

Gemarnews.com, Palembang - Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM diwakili Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel AKBP Iralinsah SH didampingi Kompol H Parsito Sos Msi,dari Dit Binmas Polda Sumsel memberikan bantuan sosial berupa 1 karung beras kepada 50 orang wartawan mitra Polda se- Sumsel.dihalaman Gedung Dit Narkoba Polda Sumsel Palembang kamis 12/08.

Adapun amanat yang disampaikan Kapolda Sumsel melalui Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel AKBP Iralinsah SH mengatakan dalam situasi pandemi covid ini agar hendaknya wartawan dapat tetap sinergi dalam memberitakan apalagi dalam situasi pandemi covid saat ini.

"Sebelumnya Kapolda hendak menyampaikan sendiri bentuk bantuan sosial ini langsung kepada wartawan. Dikarenakan begitu banyak kegiatan yang sebelumnya Kabid humas yang akan menyampaikan namun karena Kabid humas sedang mendampingi kegiatan Kapolda maka dengan tidak mengurangi niat  bapak Kapolda kepada semua rekan-rekan media ", ungkap Iralinsah SH.

Ditambahkan nya " ini semua dilaksanakan benar-benar niat pak Kapolda langsung hanya saja karena keterbatasan tempat dan waktu sehingga kami yang menyampaikan.
Diharapkan agar semua wartawan dapat memaklumi", imbuhnya.

Dari sekitar 50 wartawan yang hadir secara simbolis bantuan sosial Kapolda Sumsel disampaikan melalui awak media dari Barometer99-  Yuli Lesmana, Amru dari Investigasi Bhayangkara M.Bakrie dari media berita Sumselmedia net,Com

Selanjutnya secara langsung para awak media yang hadir menerima masing-masing satu karung beras sebagai bantuan sosial dalam pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel AKBP Iralinsah SH  berharap  sekaligus mengajak kita semua berdoa bersama bermunajat kepada Allah ,semoga covid-19 segera berlalu, ucapnya.(*)
×
Berita Terbaru Update