Notification

×

Iklan

Iklan

Laksanakan Komsos, Babinsa Himbau Warga Patuhi Prokes

Rabu, 25 Agustus 2021 | 11.52 WIB Last Updated 2021-08-25T04:52:23Z
Gemarnews.com , Pidie -  Pelaksanaan Komsos, Babinsa Koramil 09/Mutiara Kodim 0102/Pidie Serda M.Basri menghimbau warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dan berharap masyarakat turut dalam mensukseskan Vaksinasi Covid-19. Bertempat di Desa Mee Teungoh Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie. Selasa (24/08/2021).

Komsos yang dilaksanakan Babinsa kali ini guna menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan turut serta dalam mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi guna mengantisipasi dan menekan penyebaran Virus Covid-19.

Ditemui dilokasi Komsosnya, Serda M. Basri mengatakan. Kegiatan Komsos yang dilakukan tersebut selain sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Babinsa kepada warga binaan, juga untuk memberikan pengertian kepada warga tentang bahayanya Virus Covid-19 yang saat ini sedang menjadi pandemi diwilayah kita," ujarnya.

Untuk menekan penyebaran wabah Virus tersebut, Lanjut Babinsa. Pemerintah mengadakan Program Vaksinasi Covid-19, diharapkan kepada masyarakat agar turut mensukseskan program Vaksinasi tersebut, dengan tidak ragu dan tidak takut untuk melaksanakan Vaksin.

"Vaksin tersebut aman dan halal, serta telah teruji secara klinis. Untuk itu, masyarakat tidak perlu takut dan ragu, sudah banyak yang melaksanakan Vaksinasi, dan sampai saat ini tidak ada keluhan yang dilaporkan." pungksanya.
×
Berita Terbaru Update