Notification

×

Iklan

Iklan

Lelet Down,Kolaborasi Di Tengah Merdeka

Selasa, 17 Agustus 2021 | 17.49 WIB Last Updated 2021-08-17T10:49:42Z
Dok foto:Muhammad Nasir Jamil,Nazar dan Munzir atau yang akrab disapa bng gaes hadir dengan album baru lelet down.


Aceh Timur-Sebuah kolaborasi tidak biasa akan hadir diantara hiruk pikuk meriahnya peringatan hari kemerdekaan,tidak ditujukan untuk ikut memeriahkan, tapi menggugah pemimpin negeri untuk melihat kembali makna kemerdekaan bagi anak dan penduduk bangsa yang dikandung negara. Bait-bait syairnya mengajak penguasa untuk bekerja selaras dengan apa yang diucapkan.Selasa (17/8/2021).Tidak ada bencana atau anugerah diluar kehendaknya, demikian diantara bait-bait lirik karya Muhammad Nasir Jamil yang kini aktif sebagai anggota DPR RI KOMISI III untuk menunjukkan keprihatinan yang mendalam terhadap kondisi rakyat yang terpuruk secara ekonomi sebagai dampak dari penyebaran covid-19.


Lelet down, sebuah lagu yang menceritakan keresahan mengenai penanganan covid-19 yang belum total.  Lagu ini diciptakan oleh Nasir Djamil, dan ia sendiri ikut dalam setiap sesi take vocal dan pengambilan video clip untuk sama-sama menyanyikan Lelet Down bersama artis-artis beken studiosa. ada Nazar Shah Alam, Maimunzir yang akrab disapa Bang Gaes, Zee, Ulva, Piza, tak ketinggalan Irham Chalid. Lagu ini direncanakan tayang pada 17 agustus 2021 di banda aceh yang disiarkan melalui akun Youtube Studio Sa.


Nasir Jamil mengambil momen yang tepat dan mendapatkan kolaborasi yang kuat untuk unjuk keprihatinan sebagai bentuk kepeduliannya, khususnya kepada warga aceh yang meskipun paparan covid-19 tidak termasuk skala paling parah namun terdampak secara ekonomi, diperparah lagi dengan kebijakan pemerintah daerah yang keliru menggunakan beberapa alokasi dana penanganan wabah.


Nasir Jamil seorang anggta DPR-RI Komisi II Fraksi PKS, “Jadi lagu jangan leletdown ini berangkat dari kesedihan dan keprihatinan, mengenai nasib manusia ,bukan hanya di indonesia, tapi seluruh dunia,” Ucap nya


Studiosa baru saja menelurkan beberapa single fenomenal yang menghenyak penikmat musik dengan kritik satir yang dinyanyikan maimunzir, lagu poh bandet,hak reman, teng paneng, adalah diantara judul lagu penuh kritik yang sudah ditonton rata-rata 40ribuan viewer dalam kurun waktu 5 bulan terakhir, itu sebuah pencapaian yang baik dan nasir jamil memiliki peluang yang bagus meneruskan pesannya kepada publik.


Zee Mernissi (Artis Studiosa) merasa sangat senang dapat duet nyanyi terkait dengan isu Covid-19“Sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan telent telent lain,untuk menyuarakan lagu leletdown ini,semoga kedepan corona tidak ada lagi, Ini upaya sederhana yang bisa kami lakukan untuk memotivasi masyarakat agar secara bersama-sama melawan wabah covid ini. Melindungi diri dan menyelamatkan keluarga merupakan awal dari semua tujuan yang lebih besar,” Kata Zee


Dalam kesempatan itu Nazar Shah Alam yang ianya sebagai produser studiosa juga ikiut menuikan perasaan yang dialami masyarakatb saat ini,


“Proses awalnya kita bertmu dengan bang nasir jamil,diskusi untuk menyiapkan lagu ini yang cukup mewakili perasaan masyrakat indonesia saat ini, Lagu ini akan luar biasa, semoga kolaborasi positif ini akan melahirkan banyak negatifnya (covid-19),dan indonesia akan semakin baik kedepan,” Kata Nazar.(Ddi/Zoel).

×
Berita Terbaru Update