Notification

×

Iklan

Iklan

Prodi Hukum Ekonomi Syariah Sukses Melaksanakan PBAK Secara Daring

Minggu, 29 Agustus 2021 | 01.00 WIB Last Updated 2021-08-28T18:00:52Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Himpunan Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah (HMP HES) sukses melaksanakan orientasi mahasiswa atau Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) yang dilaksanakan secara daring.

Ketua HMP HES, Mahmuddin, mengatakan PBAK jurusan HES diikuti sebanyak 305 mahasiswa baru yang dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut.

"Dengan begitu, mahasiswa baru resmi memegang Almamater sebagai mahasiswa baru UIN Ar-Raniry Banda Aceh," kata Mahmuddin dalam keterangan tertulis, Sabtu, 28 Agustus 2021.
 
Mahmuddin menjelaskan dengan hadirnya mahasiswa baru di prodi ini semoga terus memberikan kontribusi baik secara penelitian maupun secara pengabdian bagi masyarakat khusus nya pada tempat tinggal masing-masing mahasiswa.

" Para mahasiswa baru sangat antusias mengikuti PBAK secara daring dengan mengikuti seluruh alur pelaksanaan seperti memakai baju putih dan pita kuning bagi mahasiswa prodi HES," kata Mahmuddin.
 
Ketua Prodi HES, Arifin Abdullah, SH.I., MH menjelaskan prodi HES UIN Ar-Raniry adalah Prodi Favorit di Indonesia. 

"Sudah 4 tahun lebih prodi HES UIN Ar-raniry meraih peringkat pertama dengan peminat dan pendaftar terbanyak mahasiswanya, dan ini membuktikan bahwa prodi HES dengan Akreditasi A memiliki daya tarik yang sangat tinggi bagi mahasiswa". 
 
Arifin berharap agar seluruh mahasiswa baru yang hadir di prodi ini mampu mengembangkan kreatifitas serta meningkatkan potensi diri masing-masing agar menjadi harapan bangsa yang mampu menjawab segala tantangan dan persoalan bangsa yang akan datang
×
Berita Terbaru Update