Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Dua Dekade Partai Demokrat, DPC Partai Demokrat Pijay Gelar Bulan Bakti

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 15.48 WIB Last Updated 2021-08-28T08:48:01Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Partai Demokrat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20.

Dalam merayakan usia dua dekade itu, DPC Partai Demokrat Pidie Jaya menggelar Bulan Bakti Demokrat.

“Kegiatan ini untuk memperkuat konsistensi Partai Demokrat membantu rakyat seperti yang sudah dilakukan selama ini,” ujar Teuku Guntara, Wakil Ketua DPC Demokrat Pidie Jaya, kepada Gemarnews.com, di sela pembagian sembako atau bikisan.

“Kita kan ulang tahun pada tanggal 9 September, dalam rangka itulah kita mulai  melaksanakan bulan bakti sebagai bentuk dari tekad semangat kita sebagai sebuah partai yang peduli kepada rakyat,” ujar Anggota DPRK Pidie Jaya.

Ditegaskannya, pelaksanaan bulan bakti yang dilakukan seluruh kader Demokrat mulai dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), DPD, Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan sampai ranting melaksanakan instruksi langsung dari Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sebab Partai Demokrat membawa solusi, bersama pemerintah menangani persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat.

Khusus dari Demokrat Pijay, kita menyalurkan 50 paket sembako dengan sasaran masyarakat kurang mampu.

Guntara menambahkan, kegiatan dimaksud sebagai bentuk kepedulian Demokrat di tengah kondisi pandemi Covid-19 serta menciptakan hubungan yang baik dengan masyarakat.

"Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan kita kembali pada kondisi normal. Salam sehat," tutupnya. (*)








×
Berita Terbaru Update