Notification

×

Iklan ok

Vaksinasi Bansos Polres Lhokseumawe Bersama TNI dan Obvitnas

Rabu, 25 Agustus 2021 | 17.21 WIB Last Updated 2021-08-25T10:21:00Z

LHOKSEUMAWE (Gemarnew.com)  - Polres Lhokseumawe bersama TNI, Pemerintah Pemko Lhokseumawe, Pemkab Aceh Utara dan Obyek vital Nasoial (Obvitnas) menggelar vaksinasi serta pembagian bantuan sosial (bansos) di lapangan Hiraq Lhokseumawe, Rabu (25/8/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH dalam sambutannya pada kegiatan tersebut mengatakan, pandemi COVID-19 di seluruh dunia masih meningkat, begitu juga di wilayah Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara masih tinggi.

Untuk itu, kata Kapolres, diperlukan langkah penanganan yang masif. Salah satunya, dengan memberikan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) secara terus menerus kepada masyarakat serta vaksinasi guna meningkatkan imun tubuh.

"Kita terus memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk mematuhi prokes dan ikut melakukan vaksinasi, karena vaksinasi merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imun tubuh," ujarnya.

AKBP Eko Hartanto menambahkan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh unsur Polri, TNI, Pemko Lhokseumawe, Pemkab Aceh Utara dan Obvitnas tersebut ditargetkan 1000 orang divaksin.

Pada kegiatan dimaksud juga dilakukan penyerahan bansos secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Lily Eko Hartanto dan Ketua Persit setempat serta unsur Muspida Plus Kota Lhokseumawe. Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan vaksinasi ke Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Hadir pada acara tersebut, Dandim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP, Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya, Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, Kadis Kesehatan Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar, pihak Obvitnas serta undangan lainnya. (Red)
×
Berita Terbaru Update