Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Nibong Lantik Lima Pj Keuchik

Jumat, 17 September 2021 | 17.29 WIB Last Updated 2021-09-17T10:29:04Z
   

Lhoksukon ( Gemarnew.com) - Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf diwakili Camat Nibong Rizky Rasmana melantik lima penjabat (Pj) Keuchik dalam kecamatan setempat.

Pelantikan yang berlangsung di aula Kantor Camat Nibong, Jumat (17/09/2021) itu dilaksanakan mengingat masa jabatan Keuchik definitif sudah berakhir.

Prosesi pelantikan disaksikan langsung oleh Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Nibong, para tokoh gampong, dan masyarakat.

Adapun mereka yang dilantik yaituKelima pejabat geuchik yang dilantik sesuai SK Bupati Aceh utara tertanggal 3 September 2021, diantaranya Nur Arifin Jaya, S.Sos sebagai pejabat geuchik Paya Terbang yang sebelumnya dijabat oleh Karimuddin, Zulkifli, S.sos sebagai pejabat geuchik Alue Ie Mirah yang sebelumnya dijabat oleh Tgk. Muktaruddin, Jafaruddin sebagai pejabat Geuchik Maddi yang sebelumnya dijabat oleh Abdurrahman, Syarifah, SE sebagai pejabat Geuchik Alue Panah yang sebelumnya dijabat oleh Kamaruzzaman dan Munzir, SH sebagai pejabat Geuchik Bumban yang sebelumnya dijabat oleh Alamsyah.


Camat nibong Rizky Rasmana dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada masing-masing Pj keuchik yang baru dilantik.

Ia berpesan untuk bekerja dengan baik demi memakmurkan masyarakat dan tidak menyalah gunakan jabatan.

Menurutnya, pimpinan adalah pelayan rakyat. Oleh karena itu, setiap kebijakan yang diambil harus mendahulukan kepentingan umum.

Camat Nibong menambahkan agar seluruh pejabat geuchik yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung-jawab, dan membangun komunikasi yang baik dengan tuha peut, juga aparatur gampong lainnya.
Setelah prosesi pelantikan selesai, 
Setelah dilantik, masing-masing Pj keuchik langsung berdinas di gampong masing-masing.(Raj)

 
×
Berita Terbaru Update