Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Wih Pesam Apresiasi Kegiatan IMC Di Kabupaten Bener Meriah

Jumat, 17 September 2021 | 22.14 WIB Last Updated 2021-09-17T15:14:50Z
Dok.foto : Camat Wih Pesam , Sabri


GEMARNEWS.COM,BENER MERIAH - Camat Wih Pesam Sabri, mendukung dan mengapresiasi IMC (Indonesia Motivator Community) melatih pemuda dan ibu PKK melalui program Pageu Gampong, (bahasa Indonesia Pagar Kampung), pelatihan akan dilaksanakan pada hari esok Sabtu 18 September 2021 bertempat di Aula serba guna Kantor Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. (17-9-2020)

Bertujuan merekrut, melatih perwakilan pemuda, ibu PKK dari seluruh Kampung di wilayah Kecamatan Wih Pesam menjadi Satgas Pageu Gampong sebagai upaya bersama menjaga dan pencegahan dari bahaya Narkoba. 

“Saat ini penyalahgunaan Narkoba penyakit sosial lainnya sangat mengkhawatirkan, kita berikan Apresiasi karena pelatihan Satgas Pageu Gampong akan melahirkan leader sebagai garda terdepan bergerak dilapangan berjuang untuk Bener Meriah terbebas dari bahaya Narkoba dan Alhamdulillah Ketua IMC (Indonesia Motivator Community) telah berkoordinasi dengan kita Pimpinan Kecamatan”. Ungkap Camat Wih Pesam.

Ketua IMC (Indonesia Motivator Community) Aceh Ners Rosdiana, dengan semangat perjuangan Inong Aceh mengajak Pemuda dan Pemimpin Bener Meriah “ Ayo menjaga Kampung, ini bukan hanya Tugas BNN, TNI POLRI, tapi ini menjadi tugas kita semua”. 

“Setelah memberikan pelatihan besok, langsung terus berlanjut membentuk group IMC akan memberikan arahan berupa materi sehingga Satgas Pageu Gampong ini bisa turun memberikan sosialisasi maupun penyuluhan Bahaya Narkoba dan seterusnya kepada masyarakat kampungnya sendiri atau ke Kampung lain yang status kasus Narkobanya Zona Merah”. Jelas Ners Rody.

Ibu kelahiran Bireuen akrab disapa Ners Rody menegaskankan bahwa Satgas Pageu Gampung nantinya tidak memiliki wewenang dalam hal penindakan ataupun penangkapan kasus penyalahgunaan Narkoba. (Zakiya Mahe )
×
Berita Terbaru Update