Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Brimobda Polda Aceh Kembali Gencarkan Kembali Penyemprotan Disinfektan dengan Mobil AWC.

Selasa, 28 September 2021 | 11.50 WIB Last Updated 2021-09-28T04:57:49Z

Dok. Foto : Penyemprotan cairan disinfektan oleh Sat Brimobda Bataloyon C Kompi 3.


Gemarnews.com, Nagan Raya - Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C bersama dengan Polsek Kuala Polres Nagan Raya kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang jalan Nasional Meulaboh -Tapak Tuan.

Tepatnya Desa Blang Muko sampai dengan Desa Ujung Fatihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. Senin,(27/9/2021).

Titik sasaran penyemprotan pada hari ini meliputi SPBU Blang Muko, pasar Inpres Desa Simpang Peut dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda Kabupaten Nagan Raya.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan S.I.K,M.Si melalui Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin S.Sos mengatakan pandemi Covid-19 masih belum berakhir dan pihaknya masih terus berupaya melindungi masyarakat supaya terhindar dari Covid-19 dengan kembali memasifkan Penyemprotan Disinfektan khususnya di fasilitas-fasilitas umum yang banyak dikunjungi oleh masyarakat.

"Pada penyemprotan disinfektan kali ini personel Brimob kembali menggunakan mobil AWC (Armoured Water Cannon)," katanya.

Personel Brimob juga terus menerus mensosialisasikan ke masyarakat, supaya masyarakat ikut aktif dalam upaya menyukseskan vaksinasi nasional, karena vaksin itu aman dan halal.

"Kami berharap, upaya yang kami lakukan ini bisa menekan laju penyebaran virus corona di masyarakat," katanya. (*)

×
Berita Terbaru Update