Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 0102/Pidie Dampingi Kunjungan Kerja Kapolda Aceh Diwilayah Kabupaten Pidie

Kamis, 16 September 2021 | 07.30 WIB Last Updated 2021-09-16T00:30:42Z

Gemarnews.com , Pidie - Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, SE, M.I.P beserta Unsur Forkompinda Kabupaten Pidie mendampingi kunjungan kerja Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH, MM diwilayah Kabupaten Pidie. Bertempat di Pendopo I Bupati Pidie Jln. Iskandar Muda Desa Blok Bengkel Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Selasa (14/09/2021).

Dalam sambutannya pada acara tersebut Bupati Pidie Roni Ahmad SE, menyambut hangat kunjungan Kapolda Aceh kewilayah Kabupaten Pidie. Dirinya menyampaikan Pemerintah Kabupaten Pidie sangat mendukung sepenuhnya seluruh program dan terobosan-terobosan Polri, yang semuanya berorientasi pada terwujudnya kehidupan sosial masyarakat yang kondusif, menekan terjadinya angka kriminal dan kejahatan, serta peredaran Narkoba, yang intinya bertujuan untuk menciptakan Kabupaten Pidie menjadi daerah yang penuh kedamaian dan ketentraman, serta mengantisipasi potensi konflik dan kejahatan yang dapat mengganggu jalannya roda Pemerintahan, menghambat pembangunan Infrastruktur serta perekonomian masyarakat Pidie." Terangnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH, MM, menyampaikan bahwa saat ini kita sedang berada pada situasi Pandemi, untuk itu jaga selalu diri kita dan keluarga, serta hindari keramaian dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga dapat terhindar dari penyebaran wabah Virus Covid-19." Ujarnya.

Selain itu, Kapolda juga menghimbau Pemerintah Daerah agar lebih aktif dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar bersama-sama turut mensukseskan Vaksinasi untuk mengurangi peningkatan Virus Covid-19. Kapolda juga mengingatkan kepada Masyarakat agar tidak melakukan tindak kejahatan, seperti penyalahgunaan Narkoba dan lainnya, karena dapat merugikan diri pribadi dan keluarga." Ungkapnya.

Sementara Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P dalam keterangannya mengatakan. Kunjungan kerja Kapolda Aceh ke Kabupaten Pidie merupakan agenda perjalanan dinas Kapolda dalam mengenal wilayah Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh.
×
Berita Terbaru Update