Notification

×

Iklan

Iklan

DIREKTORAT JENDERAL BEACUKAI ACEH DAN PEMDA BENER MERIAH RENCANA EKSPOR KOPI

Minggu, 12 September 2021 | 00.52 WIB Last Updated 2021-09-11T17:52:03Z
GEMARNEWS.COM , BENER MERIAH - Direktorat Jenderal Bea Cukai Aceh dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Lhokseumawe bersama dengan Pemda Bener Meriah melaksanakan Focus Group Discussion untuk merencanakan Ekspor kopi.

Dikarenakan untuk mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah dengan tujuan meningkatkan Dana Insentif Daerah, Plt Bupati dailami berharap adanya kerjasama yang baik antara pihaknya, dengan Direktorat Jenderal Bea Cukai Aceh dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Lhokseumawe. 

“Bukan hanya komoditi kopi saja yang di Ekspor, akan tetapi juga mencakup komuditi lainnya seperti holtikultura serta pisang Cavendish yang sedang dikembangkan di bumi Bener Meriah” ungkap Plt Bupati Dailami kepada seluruh peserta diskusi.

Kegiatan Fokus Group Discussion diselenggarakan pada Sabtu (11-9-2021) di Aula Setdakab Bener Meriah Sabtu (11-9-2021). menjadi harapan besar bagi Plt Dailami agar membuahkan hasil yang baik “ agar berdampak pada peningkatan infrastruktur wilayah tengah Aceh dan Lhokseumawe” jelasnya. (Zakiya )
×
Berita Terbaru Update