Notification

×

Iklan

Iklan

HIMAMEN Laksanan TDO dan Raker

Kamis, 23 September 2021 | 15.58 WIB Last Updated 2021-09-23T08:58:35Z
Lhokseumawe (Gemarnew.com) - Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAMEN) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh Periode 2021-2022 melaksanakan Training Dasar Organisasi dan Rapat Kerja dengan tema "membangun karakter kepemimpinan yang kreatif, kritis intelektual dan kompetensi” bertempat di RKU FEB Universitas Malikussaleh, Senin/Selasa(20/21 September 2021).

Ketua panitia pada kesempatannya menyampaikan laporan panitia dan mengucapkan ribuan terimakasih atas terlaksananya acara Training Dasar Organisasi (TDO) dan Rapat Kerja (RAKER).  

Training Dasar Organisasi (TDO) untuk pengurus himpunan ini merupakan kegiatan yang sudah seharusnya dilaksanakan kepada setiap kepengurusan himpunan yang baru, bertujuan agar mahasiswa himpunan manajemen mengetahui organisasi secara mendasar supaya mahasiswa himpunan manajemen ini dapat menjalankan organisasi secara baik dan terstruktur.

Dengan adanya Training Dasar Organisasi (TDO) ini semoga mahasiswa himpunan manajemen mempunyai ketrampilan berpikir kritis dan bertindak kreatif dan juga menambah semangat dalam memperjuangkan himamen kedepannya. Ujar Irvan Turhamun selaku ketua panitia.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAMEN), Abdul Halim menyampaikan dalam kata sambutan nya besar harapan kedepan dengan Terlaksananya Training Dasar Organisasi (TDO) dan Rapat Kerja (RAKER), lebih banyak melahirkan pemimpin yang kreatif, kritis, intelektual, dan kompetensi. 
Acara ini di laksanakan selama dua hari dimana hari pertama untuk TDO dan hari kedua untuk RAKER. 

Dalam kesempatan itu Abdul Halim juga menyampaikan Training Dasar Organisasi (TDO) ini sangat penting untuk memberi pemahaman Dasar tentang Organisasi itu seperti apa, dan fungsi nya apa saja, sedangkan Rapat Kerja (RAKER) adalah proses pemaparan program kerja selama satu periode kepengurusan apa saja yg mau di kerjakan.

Acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Program Studi Manajemen, dan juga para Pemateri yang di undang mulai dari Pendiri Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMAMEN), sampai dengan Demisioner Pengurus HIMAMEN. 
kami dari para pengurus juga menyerahkan piagam penghargaan kepada para pemateri Training Dasar Organisasi (TDO), Ungkap Abdul Halim. 

Sekretaris Program Studi Manajemen, Dr. Adna., S.E, M.Si menyampaikan dalam kata sambutan nya ini merupakan acara yang sangat bagus karena dimana TDO dan RAKER ini melatih kemampuan kepemimpinan, kreatif dan kompetensi yang dapat diharapkan setelah selesai mengikuti acara ini bisa melahirkan mahasiswa Manajemen yang berjiwa pemimpin yang bisa bersaing di era 4.0 yang paham akan teknologi digital setiap mahasiswa manajemen yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Manajemen, Tutupnya. (red)
×
Berita Terbaru Update