Notification

×

Iklan

Iklan

Hizbullah Ikut Bantu Korban Kebakaran Desa Blang Teugoh Tangse

Minggu, 12 September 2021 | 00.27 WIB Last Updated 2021-09-11T17:27:46Z
Gemarnews.com , Pidie - Satu unit rumah panggung adat Aceh milik warga Gampong Blang Teungoh, kecamatan Tangse hangus terbakar pada Jumat (10/9/2021) malam sekira pukul 21.00 WIB. 

Kebakaran ini menimpa rumah panggung berkonstruksi kayu milik Nurbaiti Beman (62) pekerjaan Tani, dihuni oleh satu kepala keluarga atas nama  Musyukur Muhammad (31) pekerjaan Tani bersama istri Asmadewi (29) beserta 2 anaknya Aitia Syatifa (9) dan Muhammad Alfian (4). Semua korban selamat dari kobaran api.

Anggota DPRK Pidie Fraksi PAN , Hizbullah bersama Tim nya mengunjungi Rumah Duka kebakaran di Desa Gampong Blang Teugoh Kecamatan Tangse .

Hizbullah menuturkan kepada media ini Semalam paska kebakaran kami lagi pulang takziah di desa tersebut ,dan ikut membntu menyiramkan air serta menelepon langsung nomor Tim pemadam yang stanbai di kantor Camat Tangse, Alhamdulillah Mobil pemadam langsung datang ketempat Kebakaran , hanya satu rumah yang terbakar habis tidak ada tersisa satu pun , sedangkan rumah disamping mengalami sedikit merembes api dan tdak ada korban jiwa , melainkan harta benda yang ludes tidak bisa diselamatkan , termasuk uang kepemudaan yg berkisar 9 juta yg di simpan sama bendahara Pemuda Gampong tersebut ikut ludes terbakar ungkap Hizbullah juga Bendahara Umum DPC PAN Pidie .

Hizbullah bersama Tim nya juga ikut menyerahkan alakadar bantuan panik paska kebakaran Rumah Nurbaiti berupa Beras dan Telur .
×
Berita Terbaru Update