Notification

×

Iklan ok

HUT ke-66 Satlantas Polres Kendal Laksanakan Vaksinasi Massal

Jumat, 17 September 2021 | 19.17 WIB Last Updated 2021-09-17T12:17:21Z

Gemarnews.com, Kendal - Dalam rangka memperingati HUT ke-66 Satlantas Polres Kendal laksanakan vaksinasi masal di Stadion Kebondalem Kota Kendal, Jumat, (17/9/2021).

Seluruh personil Satlantas yang terlibat dalam kegiatan tersebut dengan sasaran warga/masyarakat di wilayah Kendal yang belum melaksanakan vaksinasi.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas AKP Hari Condro R, S.H, S.I.K menyampaikan "Dalam rangka memperingati HUT Lantas ke-66 maka Satlantas Polres Kendal melaksanakan kegiatan vaksinasi masal.
Tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka pencegahan penyebaran   Covid-19 di Kabupaten Kendal dalam upaya preventif dan preventif sebagai wujud Satlantas Polres Kendal hadir ditengah masyarakat," sampainya.

Adapaun kegiatan yang kami lakukan adalah melaksanakan kegiatan pendaftaran dan screeaning serta pemantauan setelah vaksin. Memberikan fasilitas vaksin kepada masyarakat Kabupaten Kendal sebanyak 800 orang. Mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar guna mencegah penyebaran Covid-19, " terangnya.

"Harapannya, Satlantas Polres Kendal dapat berperan aktif dalam memutus penyebaran Covid-19 dan selalu dekat dengan masyarakat," pungkasnya. (*)
×
Berita Terbaru Update