Notification

×

Iklan

Iklan

PD PII Pidie : Sarankan Kadisdik Aceh Jangan Arogan

Kamis, 23 September 2021 | 10.51 WIB Last Updated 2021-09-23T03:51:10Z
Dok.foto : Ketua Umum PD.PP PIDIE ,  Teuku Achyar Farel.


Gemarnews.com , Pidie - Ketua Umum Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII) Kabupaten Pidie. Teuku Achyar Farel. mengatakan kepada media ini "Ungkapan tersebut bukanlah ungkapan yang bijak yang tidak seharusnya di ungkapkan oleh seorang Pimpinan. Kepala sekolah dan seluruh guru sudah berupaya sebisa mungkin agar seluruh siswa dapat melakukan vaksinasi . 

85% Siswa mau melakukan vaksinasi, cuma terhalang dengan tidak di berinya izin oleh orang tua, termakan isu, dll. Yang mengakibatkan siswa enggan untuk melakukan vaksinasi.  

Hampir seluruh Organisasi,Komunitas, Partai Politik, dll. Mendukung kegiatan vaksinasi di Aceh baik di kalangan Siswa/Mahasiswa, dan Masyarakat. Akan tetapi semua itu butuh proses, dengan semakin adanya isu hoax tentang vaksinasi yang membuat kekhawatiran Siswa dan masyarakat, yang menjadi penghambat pergerakan menyukseskan vaksinasi di Aceh baik di kalangan siswa/Mahasiswa, dan Masyarakat. 

Pernyataan Kadisdik Aceh Drs. Alhudri MM tentang ketegasan vaksinasi " Jika kepala sekolah tidak mampu memvaksinasikan Siswa, kepala sekolah di persilahkan mundur." Ungkapan tersebut Membuat banyak Pemerhati Pendidikan dan Aktivis kesal. 

Besar Harapan kami Kadisdik Aceh Drs. Alhudri MM. Bisa lebih fokus memperhatikan Mutu Pendidikan dan Permasalahan Pembelajaran di Aceh, yang saat ini semakin merosot dikarenakan dampak Covid 19 ,Pendidikan Sukses, Vaksin Beres , pungkas Farel .

×
Berita Terbaru Update