Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Mahasiswa Unigha Divaksin

Kamis, 16 September 2021 | 08.01 WIB Last Updated 2021-09-16T01:01:33Z
Gemarnews.com , Pidie - Ratusan mahasiswa Universitas Jabal Ghafur (Unigha), Rabu (15/9/2021) disuntik vaksin Covid-19. Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini merupakan kerjasama Unigha bersama polres Pidie dan kecamatan Indrajaya, Puskesmas Mila dan tim medis polres Pidie.
Penyuntikan vaksin berlangsung di gedung Leguna Gle Gapui, para mahasiswa hanya membawa 1 lembar foto copy KTP, kemudian satu persatu mendatangi lokasi vaksin.
Tim medis melakukan pemeriksaan terlebih dahulu tentang kondisi kesehatan mahasiswa , setelah pemeriksaan selesai di bagian skrining , kemudian mahasiswa langsung disuntik vaksin. Namun sebagian dari mahasiswa sudah menjalani vaksin di desa masing-masing, sehingga saat Vaksinasi di kampus tidak semua mahasiswa ikut vaksin.
Terkait jadwal penyuntikan selanjutnya akan dibahas lagi dengan tenaga medis dan unsur lainnya. Kegiatan ini dari pihak kampus dihadiri oleh Rektor Unigha, Wakil Rektor lll, Wakil Rektor ll dan Karo kemahasiswaan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Darmi )
×
Berita Terbaru Update