Notification

×

Iklan

Iklan

SosialIsasi Kepada Pelajar, PII Pijay Turba Kesekolah

Rabu, 01 September 2021 | 19.56 WIB Last Updated 2021-09-01T12:56:49Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Dalam rangka mendekatkan organisasi ke basis massanya, Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PD PII) Pidie Jaya, melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah. Kegiatan sosialisasi bertujuan mengenalkan PII kepada para pelajar Islam dalam pogram Turun Bawah (Turba).

"Kami memang memiliki beberapa program kegiatan, salah satunya adalah Turun Bawah (Turba) kesekolah," kata Ketua PD PII Pidie Jaya  Muhammad Al Kausar, kepada Gemarnews.com.

Pada Turba hari ini, Rabu (1/9/2021)di SMPN 1 Trienggadeng.

Tujuan dari program tersebut adalah untuk memberikan sosialisasi dan edukasi terkait kepemimpinan pelajar yang menjadi ujung tombak masa depan bangsa.

" Kegiatan ini kita lakukan sebagai salah satu progaram jangka panjang dari PD PII Pidie Jaya periode 2021/2022 yang akan mengunjungi seluruh pelajar yang berada di Kabupaten Pidie Jaya ".

Kedatangan pengurus daerah PII Pidie Jaya disambut baik oleh pihak sekolah dan guru yang mengajar di SMP N 1 Trienggadeng. 

Kepala SMP N 1 Trienggadeng, Drs. Fadhlullah, dalam sambutannya menjelaskan bahwa kedatangan pengurus daerah PII Pidie Jaya Sangat membantu proses pelajar untuk menjadi pemimpin dan pelajar yang profesional serta berintegritas tinggi, karena kita melihat hari ini banyak pelajar yang sudah larut dalam game, kekerasan, bullying, dan sebagainya. 

"Semoga seluruh pelajar yang ada di sekolah ini khususnya dan di Pidie Jaya umumnya dapat tercegah dari hal hal yang tidak kita inginkan dan harus menjadi agent of future leader di masa yang akan datang ".

Jumlah siswa yang mengikuti sosialisasi ini sebanyak 400 orang yang tersebar di beberapa kelas yang di kunjungi oleh pengurus daerah PII Pidie Jaya

Turut hadir pada turba kali ini Ketua Pembinaan dan Pengembangan Organisasi (PPO) PII Pidie Jaya, Ketua Korda PII Wati beserta pengurus, dan kabid pengembangan pelajar.(*)
×
Berita Terbaru Update