Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Pijay Lepas Kontingen Voli Pra Pora

Selasa, 14 September 2021 | 00.31 WIB Last Updated 2021-09-13T17:54:17Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Mulydi melepas keberangkatan kontingen cabang olahraga Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) kabupaten setempat untuk mengikuti Pra Pora ke Banda Aceh.

Pelepasan kontingen PBVSI yang dihadiri Ketua Disporapar, Syarifuddin, dan sejumlah pemain lainnya, bertempat di Pendopo Wakil Bupati Pidie Jaya, Senin Malam (13/9/2021).

Wakil Bupati Pidie Jaya dalam sambutannya meminta seluruh Atlet Bola Voli Kabupaten Pidie Jaya untuk melaksanakan tugas dengan baik, penuh dedikasi dan tanggung jawab. 

Menurut walet, bahwa ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pidie Jaya.

"Berikan yang terbaik untuk Kabupaten Pidie Jaya. Apapun hasilnya, bapak serta adik adik atlet tetap yang terbaik dan terpilih. Dan saya berharap kita dapat mengukir prestasi pada keikutsertaan kita ini," ucapnya.

Selain itu, orang nomor dua ini juga meminta seluruh atlet dan official agar senantiasa menjaga nama baik pribadi.

Khususnya, nama baik Kabupaten Pidie Jaya selama menjalankan tugas selaku anggota kontingen.

"Bapak serta adik adik atlet wajib untuk menjaga sikap maupun perilaku yang baik. Hormati dan hargai peserta kontingen lain sehingga terbangun komunikasi utamanya untuk bertukar pengalaman dan pemikiran dengan peserta dari daerah lain sesama Pra Pora," kata orang nomor dua di Pidie Jaya. 

Sementara Ketua PBVSI Pidie Jaya, Teuku Guntara berharap para atlit memiliki semangat juang tinggi dalam bertanding di Pra Pora Banda Aceh, sehingga bisa lolos ke Pora Pidie 2021.

“Kami berharap tim PBVSI Pijay bisa lolos di Pora. Tentunya, ini butuh semangat dari pemain untuk meraih juara nantinya Pra Pora. Dengan adanya semangat tim, tentunya tim akan menjadi kuat dalam area pertandingan nantinya,” ungkap anggota DPRK ini.

Ia juga berharap agar pemain mengutamakan kekompakan dan saling percaya saat berada di lapangan pertandingan.

Terlebih, selama ini para pemain telah menunjukkan hasil yang maksimal dalam beberapa laga uji coba.

"Pertandingan dan latihan sangat jauh berbeda, jangan ada yang menganggap tim lawan lebih kuat dari tim kita. Oleh karenanya tetap kompak untuk merebut kemenangan," pintanya.

"Ayo, sama-sama kita buktikan kepada masyarakat dan Pemerintah Pidie Jaya, bahwa kita mampu disebut generasi emas voli Pijay," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga sekaligus penyerahan kelengkapan atribut secara simbolis dari Wakil Bupati Pidie Jaya kepada Ketua PBSI Pijay turut di dampingi Sekretaris Afrizal dan pelatih Al Murad. (*)

×
Berita Terbaru Update