Notification

×

Iklan ok

Atlet Sepeda Bener Meriah Raih 7 Tiket Menuju PORA 2022 di Pidie

Jumat, 22 Oktober 2021 | 15.58 WIB Last Updated 2021-10-22T08:58:31Z

Gemarnews.com, Bener Meriah - Atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI ) Kabupaten Bener Meriah Afdal Zikri, berhasil meraih medali perak, dari kelas Criterium Road Race.

Sebelumnya, Afdal juga berhasil meraih medali perunggu dari kelas cross BMX.

Hal itu disampaikan Sekretaris ISSI Bener Meriah, Hidayat kepada awak media, Jumat, (22/10/2021).

“Alhamdulillah atlet sepeda kita berhasil meriah 7 tiket menuju PORA 2022 di Kabupaten Pidie ” kata Dayat

Menurut Dayat, dari 7 tiket yang diraih atletnya menyumbangkan tiga medali diantaranya, satu medali perak dan dua medali perunggu.

Ia mengucapkan terimaksi kepada Pemkab Bener Meriah dan seluruh masyarakat yang mendukung dan mendoakan atletnya.

“Mudah-mudahan dalam PORA nanti kami dapat meriah hasil yang lebih maksimal, kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bener Meriah, KONI Bener Meriah dan masyarakat Bener Meriah atas doa dan dukungannya,” ujar Dayat.

Dikatanya, selama atletnya mengikuti Pra PORA III cabang olahraga (Cabor ) balap sepeda di sirkuit Aceh Bike Part Lamteuba, Aceh Besar, selalu mengedepankan disiplin, kekompakan serta menjaga stamina.

Dayat menambahkan, pasca Pra PORA pihaknya akan turus meningkatkan latihan supaya mampu meraih medali emas pada PORA nantinya.

“Kita akan tetap berproses dalam menggapai impian, karena proses tidak menghianati hasil. Oleh karena itu perlu dilakukan Training Center atau TC untuk meningkatkan kemampuan atlet,”papar Dayat. (baranews)
×
Berita Terbaru Update