Notification

×

Iklan ok

Bener Meriah Lepas Atlet Cabor Percasi Ke Ajang Pra- PORA III Di Abdya

Kamis, 14 Oktober 2021 | 10.54 WIB Last Updated 2021-10-14T03:54:05Z

Gemarnews.com, Redelong - Pemkab Bener Meriah diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab. drh. Sofyan
melepas keberangkatan atlit dari Cabor Percasi Bener Meriah untuk mengikuti Pra- PORA ke  III  Di Aceh Barat Daya, Rabu (13-10-2021)

Plt. Ketua Umum Cabor Percasi Bener Meriah Abdul Rahman dalam laporannya menyebutkan kontingen Percasi Bener Meriah yang berangkat sebanyak sembilan 9  orang, terdiri dari 7 atlit, 1 opesial dan 1 pelatih. 

" Kami berharap dapat meraih kemenangan dalam Pra Pora di Abdya, tentu semua itu harapan kita semua tentunya, oleh karenanya dukungan, berupa do, a, restu dan sport dari masyarakat Bener Meriah sangat kami harapkan, utamanya dari Pemerintah Daerah, ucapnya. 

Sementara itu Plt. Bupati Bener Meriah dalam arahannya disampaikan oleh drh. Sofyan menyebutkan seyogyannya kontingen Bener Meriah ini dilepas langsung oleh Plt. Bupati dan Sekda, berhubung kedua pimpinan ada tugas yang tidak dapat diwakilkan maka pelepasan atlit cabor Percasi  di serahkan kepada dirinya.

"Saya yakin atlit yang berangkat sudah siap untuk bertanding, Untuk itu do'a kami dari Pemkab Bener Meriah dan masyarakat agar para atlit dapat menjalankan pertandingan dengan baik, dan sukses, dan tidak mendapat kendala apapun baik saat berangkat atau saat bertanding nantinya," ucap Sofyan.

Asisten 2 Setdakab Bener Meriah juga mengatakan kami yakin,  bahwa para atlet yang dilepas ini mampu berprestasi dan mengharumkan nama Daerah di kancah Pra - PORA III di Abdya. 

“Saya yakin kalian mampu meraih kemenangan, untuk itu diperlukan suatu strategi dalam bertanding, maka perlu diterima saran-saran dari pelatih dan official”

Dan harapan saya jaga, junjung tinggi sportivitas, jaga kekompakan dalam satu Tim, serta harumkan nama baik daerah kita, selamat jalan semoga ditempat tujuan dapat mewujudkan apa yang dicita citakan, tutupnya. (*)

Laporan : Zakiya Mahe Bujang
×
Berita Terbaru Update