Notification

×

Iklan

Iklan

Bunda PAUD Banda Raya Juara I Lomba Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Provinsi

Kamis, 28 Oktober 2021 | 17.05 WIB Last Updated 2021-10-28T10:05:22Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Bunda PAUD Kecamatan Banda Raya berhasil meraih juara I lomba apresiasi Bunda PAUD tingkat Provinsi Aceh.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bunda PAUD Provinsi Aceh Dyah Erti Idawati di Hotel Grand Nanggroe, Selasa (26/10/2021).

Bunda PAUD Kecamatan Banda Raya dr. Rosni Darwis mengatakan, Bunda PAUD Banda Raya merupakan salah satu dari 15 perwakilan Bunda PAUD dari kecamatan di kabupaten/kota di seluruh Aceh.

Sebelumnya, pada Senin (25/10/2021) Pokja Bunda Paud Provinsi Aceh melakukan penyeleksian kepada seluruh perwakilan gampong dan kecamatan dari kabupaten/kota.

"Jadi masing-masing Bunda PAUD mempersiapkan bahan apa yang telah kita kerjakan jadi nanti bahan itulah yang dinilai oleh Pokja Provinsi Aceh seberapa aktif dan apa saja yang sudah dicapai serta program-program yang sudah dilakukan di kecamatan," ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Banda Aceh Bapak Aminullah Usman, Bunda PAUD kota, Pokja Bunda PAUD kota, Disdikbud, Tim Pokja Bunda PAUD Kecamatan dan pihak terkait lainnya atas bimbingan dan arahannya sehingga program-program Bunda PAUD di Kecamatan Banda Raya selalu bersinergi dengan program Bunda PAUD Kota Banda Aceh untuk mewujudkan Banda Aceh Gemilang dalam bingkai Syariah.

Nantinya, Bunda PAUD Kecamatan Banda Raya akan mewakili Provinsi Aceh untuk mengikuti lomba apresiasi Bunda PAUD tingkat nasional.

Ia berharap dengan adanya penghargaan ini dapat mendorong PAUD di kecamatannya menjadi lebih baik. "Kompetisi ini bukan yang utama, alhamdulillah kita mendapat pengakuan dari Provinsi, itu bonusnya. Dan mudah-mudah dapat memotivasi semua PAUD di kecamatan kami khususnya juga di Banda Aceh agar untuk menjadi barometer PAUD se Aceh," ujarnya.(TM/Hz)
×
Berita Terbaru Update