Notification

×

Iklan

Iklan

Dailami Pimpin Rapat Kerja Aparatur Kampung

Kamis, 07 Oktober 2021 | 09.39 WIB Last Updated 2021-10-07T02:39:41Z
Foto : Ist


Gemarnews.com, Redelong : Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami memimpin langsung rapat kerja dengan aparatur kampong dalam wilayah Kecamatan Wih Pesam, Rabu (06/10/21) bertempat di Kantor Camat Wih Pesam.

Plt. Bupati Dailami dalam pertemuan itu menyampaikan rapat kerja tersebut dalam rangka untuk membangun kominikasi yang insentif dengan seluruh aparatur pemerintahan di wilayah Kecamatan Wih Pesam.

 “Pertemuan ini saya harapkan dapat meningkatkan dan membangkitkan semangat dan sinergi dalam menjalankan program pembangunan secara seimbang dan merata di wilayah ini,”ucapnya.

Plt. Bupati Bener Meriah juga mengatakan pertemuan dengan aparatur dalam wilayah kecamatan Wih Pesam saat itu juga untuk mengetahui langsung kondisi dan situasi terkini di wilayah tersebut, selain itu juga untuk mengecek langsung pelayanan para aparatur di kecamatan Wih Pesam.

Terkait dana desa Plt. Bupati Dailami meminta agar reje kampung dapat mengelola dana desa dengan baik serta transparan, sehingga output pembangunan yang dihasilakan bisa tepat sasaran dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Pengelolaan dana desa haruslah dilandasi pada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan penuh tanggung jawab, agar dalam pelaksanaanya dapat terhindar dari segala permasalahan hokum yang bisa saja muncul di kemudian hari,” harap Plt. Bupati Bener Meriah itu. (*)

Editor : Zakiya Mahe Bujang
×
Berita Terbaru Update