Notification

×

Iklan

Iklan

Djafaruddin Calon Keuchik Gampong Batoh Terharu Saat Mendapatkan Nomor urut 3 Pilchiksung

Jumat, 29 Oktober 2021 | 17.49 WIB Last Updated 2021-10-29T10:49:45Z


Gemarnews.com, Banda Aceh - Ucapan rasa syukur dari seorang Djafaruddin calon Keuchik Gampong Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh disampainkannya kepada Media Gemarnews.com pada Jum'at (29/10/2021).

Rasa puji syukur Alhamdulillah atas apa yang diberikan oleh Allah SWT yang selama ini memberikan hidayahnya kepada saya sehingga didalam suatu pencalonan Pilchiksung Gampong Batoh. Hari ini saya ditetapkan sebagai calon Keuchih dengan nomor urut 3 (tiga). 

Mudah – mudahan Allah SWT memberikan hidayahnya, sehingga saya bisa mengemban amat rakyat untuk menjalankan tugas, untuk membangun Gampong Batoh ini”, katanya

Djafaruddin mengungkapkan, jika nanti terpilih menjadi Keuchik Gampong Batoh, Djafaruddin ingin  mensejahterakan masyarakat dalam semua bidang.

“Setelah nanti saya terpilih menjadi seorang kepala desa misi dan visi saya, akan mensejahterakan masyarakat dalam segi bidang apa pun”, ungkapnya.

Djafaruddin berharap, semua warga Gampong Batoh Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh, mendukung dan membantu, supaya dirinya terpilih menjadi Keuchik Gampong Batoh periode 2021/2027.

“Harapannya mohon bantuan dan dukungannya kepada warga Gampong Batoh supaya nanti saya terpilih menjadi Keuchik Gampong Batoh. Semoga saya bisa mengemban amanat dari masyarakat”, tutupnya. (*)

Laporan : Deni Satria
Editor : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update