Notification

×

Iklan

Iklan

DPW NasDem Aceh Roadshow Kuatkan Struktur

Jumat, 01 Oktober 2021 | 20.28 WIB Last Updated 2021-10-01T13:28:57Z
Dok, Foto : Istimewa


Gemarnews.com, Banda Aceh - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh mulai tancap gas melakukan penguatan struktur ke setiap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang ada di kabupaten/kota. Roadshow dimulai 23 September sampai 5 Oktober 2021.

Roadshow tersebut dipimpin Zulfikar Lidan (Ketua Tim Wilayah I), Ramadhana Lubis (Ketua Tim Wilayah II), T Banta Syahrizal (Ketua Tim Wilayah III). Semua akan didampingi jajaran elite Partai NasDem Aceh.

Sebelum berangkat, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan tes swab antigen. Itu dilakukan untuk memastikan bahwa setiap peserta yang ikut dalam roadshow bebas Covid-19.

"Prokes 5M juga tentu kami terapkan saat pertemuan dengan pengurus DPD di daerah," kata Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Aceh, Teuku Rahmad Iqbal, Jumat (1/10).

Kunjungan DPW NasDem Aceh ke daerah dalam rangka konsolidasi dan penguatan organisasi partai menghadapi Pemilu 2024.

"Konsolidasi dan penguatan struktur, kita ingin memastikan kepengurusan lengkap hingga ke tingkat ranting kelurahan/desa," sambung Iqbal.

Roadshow DPW NasDem Aceh itu dibagi dalam tiga wilayah. Wilayah I terdiri Sabang, Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Bireun, Lhoksemawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang. 

Wilayah II meliputi Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues dan Aceh Tenggara. Sedangkan Wilayah III terdiri dari Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Subulusalam, Aceh Singkil dan Simeulue. (Misran)
×
Berita Terbaru Update