Notification

×

Iklan

Iklan

Gara - Gara Tas Selempang Nyawa Melayang

Minggu, 31 Oktober 2021 | 11.56 WIB Last Updated 2021-10-31T04:56:05Z

Gemarnews.com, Muara Enim - Nahas nasib Nanang Sidik Pratama (20), Warga Wonosari  Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, pasalnya gara-gara tas selempang, dia Hanyut terbawa arus derasnya Sungai Enim, sekitar pukul 15.00 Wib, Sabtu (30/10/2021).

Diketahui, korban merupakan salah seorang pekerja Subcon Proyek Double Track Jembatan dari PT KAI yang sampai saat ini masih dikerjakan.

Berdasarkan, keterangan dari Karyono pengawas dari Subcon pekerjaan tersebut (46), mengatakan, kejadian berawal dari niat korban yang bermaksud mengambil tas selempang yang jatuh ke sungai, sehingga mengakibatkan korban hanyut dan tenggelam.

"Korban spontan tanpa sadar langsung terjun mengambil tasnya yang hanyut terbawa arus sungai, sekitar 15-20 meter berenang korban tiba-tiba tenggelam," ujar karyono menerangkan.

Lanjut Karyono, melihat hal tersebut salah satu rekan korban yang melihat segera melakukan pertolongan, namun takdir berkata lain derasnya arus sungai, korban tenggelam dan tak bisa diselamatkan.

"Setelah lebih kurang dua jam pencarian, yang di bantu warga sekitar, korban segera dapat ditemukan, untuk di bawa ke RSUD Muara Enim, saat ini jenazah sudah kita hantarkan ke alamat duka," tuturnya. (*)
×
Berita Terbaru Update