Notification

×

Iklan ok

Mohan Dinata Pimpin HMI Cabang Sigli Periode 2021 - 2022

Rabu, 20 Oktober 2021 | 07.33 WIB Last Updated 2021-10-20T00:33:07Z

Dok.foto : Mohan Dinata , Ketua HMI Cab
Sigli terpilh dalam Konferensi Cabang Sigli ke XVIII


GEMARNEWS.COM , PIDIE - Konferensi Cabang Sigli ke XVIII telah dilaksanakan dengan menetapkan Mohan Dinata sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Sigli. Rabu, 20 Oktober 2021.

Terpilihnya Mohan Dinata setelah mendapatkan 11 suara dari total 22 total suara sah, sedangkan 9 suara didapatkan oleh Mustafa Kamal dan 2 suara rusak tidak sah.

Konferensi Cabang Sigli ini dipimpin oleh Muhammad Nuzul sebagai presidium sidang pertama, Ibnu sebagai presidium kedua dan Arazi sebagai Presidium ketiga.

Berjalannya konferensi sempat alot hingga usai, dalam pantauan media ini, semua pihak delegasi dari total 8 komisariat telah menerima hasil dari musyawarah yang telah dilaksanakan di Aula Dinas Pertanian Pidie.

Mohan Dinata tepat terpilih dan ditetapkan sebagai Formatur/Ketua Umum pada pukul 03.49 WIB di Aula Dinas Pertanian Pidie.

"Telah sesuai dengan konstitusi dan mekanisme persidangan konferensi, Mohan Dinata sah sebagai Formatur/Ketua Umum," ungkap Muhammad Nuzul, Presidium Sidang I.

Sementara itu, Mahzal Abdullah, Ketua Umum Demisioner HMI Cabang Sigli mengatakan sesuai konstitusi HMI dan forum tertinggi ini telah tuntas dan sah.

"Konferensi ini berjalan demokratis dan berintegritas, saatnya mendukung segala proses kaderisasi pengurus HMI Cabang Sigli periode 2021-2022." tutupnya.
×
Berita Terbaru Update