Notification

×

Iklan

Iklan

PDPM Lhokseumawe Laksanakan Musyda

Selasa, 12 Oktober 2021 | 19.36 WIB Last Updated 2021-10-12T12:36:35Z

Dok Foto : Ketua panitia Musyda PDPM Kota Lhokseumawe, Zulfa Zainuddin.


Gemarnews.com, Lhokseumawe - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Lhokseumawe akan  menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musyda) yg ke-IV. Musyda PDPM Kita Lhokseumawe ini akan dilaksana selama dua hari (16-17/10/21) bertempat di Aula K.H. Ahmad Dahlan, Komplek Perguruaan Muhammadyah Kota Lhokseumawe.


Musyda merupakan serangkaian kegiatan untuk dengan tujuan akhir terbentuk kepengurusan baru untuk periode selanjutnya. Ketua Panitia Musyda Zulfa Zainuddin, SH, MH mengatakan "kegiatan ini untuk memilih pengurus baru, dimana BPH periode yang lalu sudah habis masa kepengurusannya, dalam acara dimaksud akan memilih kader2 terbaik untuk menahkodai pdpm periode selanjutnya.


Zulfa melanjutkan, Pemuda muhammadiyah tidak dikenal bersaing tetapi bersanding, saling menghargai & menghormati dengan cara elegan penuh demokrasi tetap mengikuti AD/ART lembaga sebagai pedoman dalam menjalankan roda organisasi supaya tidak melenceng.


Sedianya Musyda PDPM ini dilaksanakan tahun yg lalu, namun dikarenakan pandemi covid -19 dan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Kota Lhokseumawe, maka baru saat ini Musyda ini dapat terselenggaran.


 Pelaksanaan Musyda PDPM Lhokseumawe ini juga nantinya dengan tetap mengikuti prokes secara ketat & terukur agar tidak terjadi penyebaran virus covid-19 selama kegiatan berlangsung.


Sementara Ketua PDPM Lhokseumawe Abdul Gani Haitamy, SH, MH mengatakan kita berharap proses Musyda ini berjalan dengan baik dengan memodomani AD/ART Pemuda Muhammadiyah. 


"Semoga nantinya Musyda kali ini bisa melahirkan kader terbaik yang mengemban amanah sebagai pengurus PDPM yang tetap berorintasi sebagai Organisasi Dakwah" tutupnya. (*)

×
Berita Terbaru Update