Notification

×

Iklan

Iklan

PERFI Cabang Simeulue Gelar Muscab

Jumat, 29 Oktober 2021 | 17.09 WIB Last Updated 2021-10-29T13:18:41Z

Gemarnews.com, Simeulue - Perkumpulan Fisioterapi Indonesia (PERFI) Cabang Simeulue gelar Musyawarah Cabang (Muscab), di Aula RSUD Simeulue, Kamis  (27/10/2021). Acara tersebut dibuka oleh dr. Sri Maulina Rizky, Sp.S.

Ketua Panitia Muscab PERFI Cabang Simeulue, Fatmawita, A.Md.Ft, mengatakan, kegiatan lima tahunan tersebut diikuti oleh 28  peserta Fisioterapi yang tergabung dalam anggota Perkumpulan  Fisioterapi Indonesia (PERFI) Cabang Simeulue. 

Dalam Pemilihan Suara, Siti Maisarah, S.Ft, terpilih kembali sebagai Ketua PERFI Cabang Sidmeulue dengan mengantongi 20 Suara, John Kennedy, AMF 7 Suara dan 1 suara rusak. 

Dalam sambutannya selaku ketua PERFI terpilih Maisarah menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia dan anggota yang telah berhasil mensukseskan muscab PERFI Simeulue.

“Kami yakin dan percaya bahwa pengurus tidak berarti tanpa support dari teman sejawat. Hari ini kita telah menentukan sikap untuk langkah organisasi lima tahun kedepan, ungkap Memey panggilan Akrab Maisarah.

Lanjut dia, Pengurus baru tentu menyadari bahwa tantangan makin berat, baik yang bersifat Internal maupun eksternal, tetapi jika kita tetap satu maka tak ada yang sulit dalam mengatasi tantangan tersebut

“Untuk periode kali ini, Ketua PERFI kembali diamanahkan kepada saya. Dan amanah ini harus saya emban dengan sebaik-baiknya dan melanjutkan program - program sebelumnya yang telah kita susun dan rencanakan,” tutur Memey kepada media.

Dalam keterangannya, ke depan PERFI cabang Simeulue akan fokus  pada dua hal yang dianggap mendesak, yakni bagaimana IFI memberikan manfaat besar bagi seluruh anggotanya, dan yang kedua PERFI Cabang Simeulue  lebih bisa berkontribusi dan bersinergi untuk pembangunan kesehatan di Kabupaten Simeulue.

“Kita akan lebih banyak bersinergi dengan organisasi profesi kesehatan yang lain dan OPD terkait untuk bersama-sama mengembangkan pembangunan kesehatan termasuk aspek-aspek lainnya,” ujar Memey.

Memey berharap agar PERFI lebih dapat memberikan kontribusi yang nyata dan signifikan ke depannya. (*)
×
Berita Terbaru Update