Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Aceh Sambut Kedatangan Plt Dirjen P2P Kemenkes RI di Aceh

Jumat, 29 Oktober 2021 | 20.07 WIB Last Updated 2021-10-29T13:07:45Z

Gemarnews.com, Banda Aceh – Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah, menyambut kedatangan Plt. Dirjen Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P) Kemenkes RI, dr. Maxi Rein Rondunuwu, DHSM, MARS dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke Aceh, di Kantor Gubernur Aceh, Jumat, 29/10/2021.

Sejumlah Kepala SKPA juga ikut serta menyambut, yaitu Asisten Administrasi Umum, Iskandar, Kepala Dinas Kesehatan Aceh, dr. Hanif, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto dan Kepala Biro Organisasi Setda Aceh, Daniel Archa.

Selama di Aceh, rombongan Kementerian Kesehatan RI itu melakukan sejumlah agenda, mulai dari memantau pelaksanaan vaksinasi, memberi arahan di Kantor Kesehatan Pelabuhan Aceh, berkunjung ke Sabang, dan menjadi narasumber dalam acara seminar.

Dalam pertemuan dengan Dirjen P2P, Sekda Aceh melaporkan perkembangan vaksinasi di Aceh. Ia juga menyampaikan berbagai langkah dan strategi yang diterapkan pihaknya dalam menggenjot capaian vaksin Covid-19.

Sementara itu, di Kantor Gubernur Aceh sendiri, Dirjen P2P itu melakukan uji barcode aplikasi PeduliLindungi bersama Sekda Aceh. Kebetulan kedatangan mereka ke Kantor Gubernur Aceh bertepatan dengan hari ujicoba penggunaan aplikasi PeduliLindungi yang diikuti seluruh Kepala SKPA.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mulai Senin mendatang seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Aceh diwajibkan melakukan scaning barcode aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat untuk memasuki kantor. (*)
×
Berita Terbaru Update