Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Bener Meriah Resmi Tutup Midwifery Update IBI

Jumat, 08 Oktober 2021 | 17.56 WIB Last Updated 2021-10-08T10:56:33Z

Gemarnews.com, Redelong - Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang diwakili oleh Sekda Drs. Haili Yoga,M.Si menutup secara resmi pelatihan Midwifery Uodate (MU) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Bener Meriah, Jum'at (08/10/21)

Kegiatan MU IBI Cabang Bener Meriah yang di selenggarakan di Kampus Stikes Payung Negeri, Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan pada bidan dalam meningkatkan pelayanan di tempat tugas para bidan selama ini.

Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si dalam arahannya menyampaikan bidan adalah pelayan bagi masyarakat sehingga melalui momen pelatihan ini diharapkan kepada semua harus benar-benar mendapatkan pengetahuan setelah ini untuk diterapkan di tempat masing-masing.

"Terakhir kami mengucapkan selamat kepada yang telah mengikuti pelatihan dan semoga kedepan semakin kita tingkatkan lagi untuk pelatihan-pelatihan lanjutan lainnya," ucapnya.

Untuk diketahui bahwa pelatihan MU IBI Cabang Bener Meriah tersebut sejak pertengahan September 2021 lalu, pelatihan tersebut dibagi dalam 4 angkatan, setiap angkatan di inuti sebanyak 80 orang bidan. dibagi dalam 4 (empat) angkatan dengan setiap angkatan berjumlah 80 orang dan lama pelatihan selama 3 hari.

Tampaka hadir dalam pembukaan dan penutupan pelatihan MU IBI Cabang Bener Meriah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah, Ketua IBI Provinsi Aceh dan Ketua IBI Cabang Bener Meriah. (*)

Laporan : Zakiya Mahe Bujang
×
Berita Terbaru Update