Notification

×

Iklan

Iklan

Sukseskan vaksinasi AKABRI 1999,Polsek peudawa jemput bola para lansia

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18.25 WIB Last Updated 2021-10-20T11:58:04Z
Dok foto: foto bersama Kapolsek peudawa IPDA Aulia Budiman SH di dampingi anggota Polsek dan masyarakat peudawa.


Aceh Timur-dalam rangka mensukseskan vaksinasi AKABRI 1999 dan Demi mencegah penyebaran covid-19, Kepolisian Polsek peudawa,jemput puluhan lansia pada Selasa (19/10/2021).


Dengan menggunakan kendaraan mobil Patroli, Kapolsek IPDA Aulia Budiman SH bersama anggotanya menjemput lansia dari rumahnya masing-masing, untuk di bawa ke lokasi vaksinasi di gedung Idi sport center (ISC) kabupaten Aceh Timur. 


Selanjutnya para lansia yang terlebih dahulu di lakukan observasi kepada para lansia oleh tenaga kesehatan guna melihat apakah bisa atau tidak di lakukan pemberian Vaksin.


Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandi Sinurat.S.I.K.melalui  Kapolsek peudawa, IPDA Aulia Budiman SH, mengatakan Kegiatan vaksinasi untuk lansia akan terus berjalan di wilayah peudawa, hingga semua lansia telah menerima vaksin.


” Proses observasi kepada lansia berbeda-beda, dan hari ini, dari puluhan lansia yang kami observasi, hanya 10 orang yang bisa di lakukan pemberian Vaksin ” ujar Kapolsek di lokasi kegiatan


Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, para lansia penerima Vaksin juga mendapatkan bingkisan sembako oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandi Sinurat.S.I.K.dalam kegiatan tersebut  melakukan protokol kesehatan dengan ketat, tambah Kapolsek.(Ddi/Zoel).

×
Berita Terbaru Update