Notification

×

Iklan

Iklan

Terduga Pelaku Penembak Dantim BAIS Pidie Berhasil Ditangkap di Pidie Jaya

Minggu, 31 Oktober 2021 | 15.34 WIB Last Updated 2021-10-31T08:37:36Z

Dok Foto : Ilustrasi


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Terduga pelaku penembak Alm. Kapten AM, Dantim BAIS Pidie. Penangkapan terduga pelaku ini dilakukan oleh Opsnal Intelkam Polres Pidie di Wilayah Hukum Pidie Jaya pada Minggu (31/10/21).


Terduga pelaku pertama berinisial M (38) ditangkap pada pukul 03.45 WIB dikawasan Gampong Saplgoe Langgien, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya.


Terduga pelaku ini ditangkap berdasaekan hasil pengembangan yang dilakukan oleh Kepolisian di Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie.


Kemudia pada pukul 08.45 pagi, tim kembali melakukan pengejaran terduga pelaku yang kedua. Terduga pelaku diduga berada si kawasan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya.


Dari melakukan pengejaran tersebut, tim berhasil menangkap terdua pelaku yang kedua berinisial F (40), saat dilakukan penangkapan tersebut, petugaa terpaksa menghadiahkan tim panas dikarenakan terduga pelaku berusaha melarikan diri saat akan ditangkap oleh petugas.


Kedua terduga pelaku ini langsung diamankan, Terduga M di bawa ke Polres Pidie untuk dilakukan tindak lanjut dan terduga pelaku berinial F dilarikan kerumah sakit daerah Pidie Jaya untuk mendapatkan pengobatan. (*)


Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya

×
Berita Terbaru Update