Notification

×

Iklan ok

ULP PLN Meureudu Lakukan Penyambungan Listrik Gratis Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Selasa, 26 Oktober 2021 | 13.32 WIB Last Updated 2021-10-26T06:32:47Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - PLN kembali melakukan penyambungan gratis kepada masyarakat kurang mampu di Wilayah Unit Layanan Pelanggan (ULP) Meureudu melalui program Virtual Charity Riden & Run (VCRR), Senin(26/10/2021).

Manager ULP Meureudu, Irfan Lutfiansjah, mengatakan 
menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu upaya PLN untuk meningkatkan Rasio Elektrifikasi dan sekaligus bentuk tanggung jawab sosial PLN untuk dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi penerima bantuan.

“Melalui program ini, PLN terus berkomitmen menjalankan kegiatan tanggung jawab sosial dengan fokus SDGs (Sustainable Development Goals) salah satunya yaitu ketersediaan energi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Sebagai bentuk sinergi PLN dan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya untuk membantu masyarakat miskin yang belum dapat menikmati listrik. 

Penyerahan meteran gratis ini turut di dampingi oleh Kabid Linjamsos Dinsos P3a Kabupaten Pidie Jaya Muslim, S.Ag. 

Tim YBM UP3 Sigli juga pada kesempatan ini menyerahkan paket sembako dengan harapan dapat membantu meringankan kebutuhan pangan masyarakat penerima meter bantuan. 

Abdurahman salah satu penerima manfaat meter gratis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian PLN dalam membantu masyarakat miskin dan semoga kebaikan yang dilakukan dapat dibalas di tempat terbaik oleh Allah SWT.(*)

×
Berita Terbaru Update