Notification

×

Iklan

Iklan

Gampong Lambhuk Menangkan Lomba Gammawar Tingkat Kota Banda Aceh Tahun 2021

Jumat, 05 November 2021 | 15.07 WIB Last Updated 2021-11-05T08:07:32Z


BANDA ACEH, GEMARNEWS.COM - Gampong Lambhuk Kecamatan Ulee Kareng menjadi pemenang Lomba Gampong Mawaddah Warahmah (Gammawar) Tingkat Kota Banda Aceh Tahun 2021.

Hal ini sesuai Surat Keputusan Wali Kota Banda Aceh Nomor 244 Tahun 2021 tentang Penyerahan Hadiah Lomba 10 Program Pokok PKK dan Pemenang Lomba Gampong Mawaddah Warahmah (Gammawar) Tahun 2021. Penyerahan hadiah berlangsung di Pendopo Wali Kota pada Kamis (4/11/2021).

Hadiah berupa thropy dan uang pembinaan sebesar 6 juta rupiah diserahkan langsung oleh Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, S.E, Ak, MM sebagai Pembina TP-PKK Kota Banda Aceh kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Ulee Kareng, Rahayu Anita, S.Si.

Ketua TP-PKK Gampong Lambhuk, Fatimah Hasan mengucapkan syukur atas semangat anggota PKK yang juga dibantu oleh TP-PKK Kecamatan Ulee Kareng sehingga bisa mendapatkan hasil terbaik.

“Alhamdulillah sekali kerja keras kami membuahkan juara, Lomba Tertib Administrasi PKK Gampong Juara I, Pemenang Lomba HATINYA PKK Juara I, Pemenang Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Juara III, Pemenang Lomba Pencegahan Kanker Servik melalui Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) Juara II dan Pemenang Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) raih Juara II,” kata Fatimah.

“Kami selama ini selalu bekerjasama dan bermusyawarah agar memberikan dan mendapat hasil yang maksimal. InsyaAllah kami selalu membantu bagi gampong-gampong yang ingin belajar bersama-sama semoga ini bisa menjadi contoh bagi gampong lain," jelasnya.

"Saya ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu, dari PKK Kecamatan hingga PKK kota yang terus membina kami. Terima kasih juga atas kesungguhan dari anggota PKK gampong selama ini," ungkapnya.

Menurut Ketua TP-PKK Kecamatan Ulee Kareng Rahayu Anita, S.Si, pihaknya selama ini selalu mendukung PKK gammawar, program PKK dan mendukung juga kegiatan dari Pokja 1, 2, 3 dan 4.

"Saya ucapkan selamat kepada TP-PKK Gampong Lambhuk yang telah mendapatkan juara hari ini. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi," tutupnya.

Adapun Gampong pemenang “Lomba Gampong Mawaddah Warahmah” (GAMMAWAR) Tingkat Kota Banda Aceh Tahun 2021 selengkapnya yaitu:

a. Juara I Gampong Lambhuk Kecamatan Ulee Kareng

b. Juara II Gampong Lamlagang Kecamatan Banda Raya

c. Juara III Gampong Lambung Kecamatan Meuraxa, dan

d. Juara Harapan Gampong Geuceu Meunara Kecamatan Jaya. (*)

Wartawan : Agusnaidi.B
Editor : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update