Notification

×

Iklan ok

Guru dan Siswa SMPS Muhammadiyah Kutacane Bantu Korban Kebakaran

Selasa, 09 November 2021 | 10.20 WIB Last Updated 2021-11-09T03:20:58Z
Dok Foto : Ist


Gemarnews.com, Aceh Tenggara - Guru SMP Swasta Muhammadiyah Kutacane bersama siswa, memberikan tali asih kepada keluarga korban peristiwa kebakaran di desa Penampaan, kecamatan Deleng Pokhison, Aceh Tenggara. Kebakaran yang terjadi hari jumat (5/11 /2021) sekitar pukul 11.05 Telah menghanguskan ratakan enam rumah.  Salah satu Keluarga korban kebakaran merupakan saudara dari Bendahara Smps Muhammadiyah Kutacane.

Kepala SMPS Muhammadiyah Kutacane melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang . Kesiswaan Meliza Dwi Putri Tanjung S.Pd mengatakan Pihak Sekolah turut prihatin atas musibah yang dialami keluarga korban kebakaran yang juga saudara dari Bendahara Smps Muhammadiyah Kutacane. Dia berharap, kepada keluarga korban tetap sabar dan tetap semangat. 

Para siswa sangat antusias dan semangat buat membantu korban kebakaran, mereka mengumpulkan beberapa pakaian layak pakai, sembako juga uang tunai.

"Bantuan tersebut langsung diterima oleh Ibu Binah (salah satu istri korban kebakaran). Beliau berterima kasih atas uluran tangan Guru-guru dan Siswa SMPS Muhammadiyah Kutacane," ucap Meliza.

"Alhamdulilah saya mewakili yang lain merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari SMPS Muhammadiyah, sedikit banyak kami merasa terbantu atas sumbangan berupa sembako dan pakaian yang masih layak pakai ini. Semoga Allah Subhanahu wa ta'ala membalas kebaikan anak-anak semua. "ucapnya dengan mata berkaca-kaca. (*)

Wartawan : Agusnaidi. B
Editor : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update