Notification

×

Iklan ok

Ini Jadwal Panglima TNI dan Kapolri di Aceh Besok

Senin, 01 November 2021 | 20.25 WIB Last Updated 2021-11-01T13:26:46Z


Gemarnews.com, Banda Aceh - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo akan berkunjung ke Banda Aceh, Selasa (2/11/2021) Kedatangan Panglima TNI dan dan Kapolri di Provinsi Aceh di benarkan oleh Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy.


Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy dalam keterangannya kepada gemarnews.com menyebutkan, Panglima TNI dan Kapolri akan tiba di Tanah Rencong sekira pukul 13.00 WIB.


“Kegiatan pertama diawali dengan penyambutan di VVIP, Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, ” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy pada Senin (1/11/2021).


Kombes Pol Winardy menjelaskan, Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongannya selanjutnya akan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Banda Aceh.


Usai meninjau vaksin, Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongannya akan bergerak menuju Pendopo Gubernur Aceh dan disambut oleh Sekda Aceh, dr Taqwallah. Selama di Pendopo Gubernur Aceh, Panglima TNI beserta Kapolri akan menggelar rapat dengan Forkopimda Aceh.


Usai mengadapan rapat dan mendengar paparan Sekda Aceh, Panglima TNI dan Kapolri dan rombongannya kembali bertolak ke Bandara SIM Aceh Besar.


“Selanjutnya Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan meninggalkan Aceh kembali ke Jakarta,” kata Kombes Pol Winardy.


Menjelang kunjungan kerja tersebut, jajaran Polda Aceh bersama TNI akan menggelar rapat persiapan. Diantaranya apel kendaraan bermotor (ranmor) dan HT di lapangan Mapolda Aceh.


Apel Ranmor dan HT ini dipimpin langsung oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol. Ahmad Haydar didampingi Wakapolda Aceh, Brigjen Pol. Raden Purwadi, sejumlah pejabat utama Polda Aceh dan Dandenpom IM.


“Pada apel besok, Kapolda Aceh akan mengecek langsung kesiapan personel, ranmor dan HT yang digelar di Lapangan Mapolda Aceh,” pungkasnya. (*)


Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya

×
Berita Terbaru Update