Notification

×

Iklan

Iklan

Iqbal : Saya Lebih Aktif Dari Pada Ketua DPW Garda Pemuda NASDEM Aceh

Senin, 22 November 2021 | 21.45 WIB Last Updated 2021-11-22T14:45:33Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Menanggapi  pernyataan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem Aceh, Muhammad Irfan, terkait pengunduran dirinya dari Sekretaris DPW, Teuku Rahmat Iqbal, atau yang akrab dipanggil Iqbal, mengatakan bahwa semua yang disampaikan Muhammad Irfan bohong dan memutarbalikkan fakta. 

Iqbal mengatakan bahwa data dan fakta di lapangan lebih dapat menjelaskan tentang bagaimana aktifitasnya di Garda Pemuda Nasdem Aceh selama dirinya menjabat. “Silahkan diceck faktanya, rekam jejak digitalnya kan ada. Semua rekan-rekan pengurus juga tau seperti apa aktifitas saya selama bergabung di sana.” Jawab Iqbal. 

“Bicara aktif saya lebih aktif dibandingkan Ketuanya. Bahkan Sebagian besar ketua garda gak kenal dengan rekan-rekan pengurus di Kabupaten/Kota. Jadi saya back up ketua supaya tidak malu dan semua itu ada bukti di saya. sambung Iqbal. 

“Keluar dari Nasdem itu adalah keputusan yang saya ambil secara sadar setelah melewati proses, menjalani dan merasakan bahwa banyak hal yang dijalankan tidak sesuai dengan yang seharusnya. Ini masalah prinsip. Bukan karena saya mau diganti atau lain-lainnya” papar Iqbal. 

“Jadi sebaiknya kita saling menghargai saja. Tidak perlu menyudutkan apalagi sampai melakukan pembunuhan karakter. Hidup kan bukan hanya untuk hari ini. Mari kita berjalan di jalur pilihan kita masing-masing dan saling menghormati” tutup Iqbal.

Selanjutnya awak media berhasil menghubungi salah seorang Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Aceh dari Kota Banda Aceh terkait keterangan yang disampaikan Iqbal. 

Darmawan membenarkan bahwa Teuku Rahmat Iqbal cukup aktif selama menjabat sebagai Sekretaris DPW Garda Pemuda Nasdem Aceh, dan dia merasa terkejut atas pengunduran diri yang bersangkutan. “Kaka Iqbal itu sangat aktif dan selalu menjalin komunikasi intensif dengan kita semua. Makanya saya dan rekan-rekan dari DPD lainnya juga terkejut dan sedih atas pengunduran diri beliau” ucap pria yang akrab disapa Wawan. 

Ketika dikonfirmasi apakah dirinya dan rekan-rekan lain akan mengikuti jejak Rahmat Iqbal yang memilih mundur dari Nasdem, Wawan secara diplomatis menjawab bahwa “saya belum bisa bersikap. Saat ini memang sedang terjadi pembahasan hangat di kalangan rekan-rekan. Kami semua prihatin, mengapa perkembangannya jadi seperti ini” tutup Wawan. (*)

Wartawan : Iskandar
×
Berita Terbaru Update