Notification

×

Iklan ok

Jelang HUT Aceh Timur Ke- 65 Para ASN gotong royong

Kamis, 18 November 2021 | 18.46 WIB Last Updated 2021-11-18T14:04:00Z
Dok foto:para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar kegiatan gotong-royong Kamis (18/11/2021).


Gemarnews.com, Aceh Timur - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun kabupaten Aceh Timur ke-65 Tahun, para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar kegiatan gotong-royong Kamis (18/11/2021).


Kegiatan membersihkan  lingkungan ini, dipusatkan di kota Idi Rayeuk dan kantor OPD masing-masing yang ada di komplek Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Aceh Timur, Gampong Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib SH, melalui kepala dinas lingkungan hidup kabupaten Aceh Timur Muhammad Yunus mengatakan, Gotong-royong ini dilaksanakan sesuai dengan intruksi Bupati Aceh Timur, melalui Surat Edaran Nomor:411/11018, tertanggal 17 November 2021 tentang Hari ulang tahun kabupaten Aceh Timur  ke-65 Tahun, 2021.


"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Aceh Timur yang ke-65 tahun, sesuai instruksi Pak Bupati, hari ini seluruh ASN melaksanakan gotong-royong di kantornya masing-masing, tak hanya di Puspemkab, akan tetapi gotong-royong ini juga berlaku diseluruh kantor Kecamatan yang ada di Aceh Timur," sebut Muhammad Yunus.


Lanjutnya,Gotong royong ini agar terciptanya suasana lingkungan yang indah dan nyaman dilingkungan tempat bekerja.


Sebelumnya kegiatan gotong-royong serupa juga kerap dilakukan oleh para ASN Aceh Timur di Kota Idi Rayeuk, hal itu juga dilakukan sesuai dengan intruksi Bupati Rocky agar terciptanya suasana lingkungan yang bersih dan indah dalam Kabupaten Aceh Timur.

Wartawan:Ddi/Zoel.

×
Berita Terbaru Update