Notification

×

Iklan ok

Kapolres Aceh Timur: Selamat HUT AWAI ke-1

Kamis, 18 November 2021 | 23.22 WIB Last Updated 2021-11-18T16:28:32Z
Dok foto:Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat  S.I.K. 


Gemarnews,com.Aceh Timur- Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat  S.I.K. menyampaikan ucapan selamat Hut Ke-1 aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) serta peresmian kantor yang jatuh pada tanggal (17/11/2021).

Dok foto:Ketua aliansi wartawan Aceh independen AWAI Dedi saputra SH saat memberikan santunan kepada anak-anak yatim-piatu.


Lewat penyampaian tertulisnya, Kapolres Aceh Timur mengucapkan " Selamat Ulang Tahun aliansi wartawan Aceh Independen (AWAI) Ke-1 Semoga Semakin Jaya",serta mampu menyajikan informasi yang Cepat, tepat dan akurat guna melawan 'Hoax' dengan penyajian sesuai dengan kode etik jurnalistik serta tidak mengabaikan etika berkomunikasi.ujar Kapolres. (18/11/2021).


Kapolres juga menyebutkan, Polri dalam melaksanakan tugas tidak bisa bekerja sendiri sehingga perlu adanya dukungan semua pihak termasuk media massa.


“Media saya anggap mitra, teman dan saudara. Tujuan kita sama, hanya berbeda bidang tugas saja. Untuk membangun daerah semua harus bergerak, “pungkas Kapolres Aceh Timur.

Wartawan:Ddi/Zoel.

×
Berita Terbaru Update